PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN JASA PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI BANDA …
Penelitian dimaksudkan untuk mengkan tentang persepst nasabah terhadap pelayanan jasa pada PT Bank Syarah Mandin cabang Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan jasa peralatan fisik, empati, keandalan, daya tanggap dan jaminan/ asuransi pada PT Bank Syariah Mandin cabang Banda Aceh
Data yang digunakan dalam penelitian ini dipetoleh dani PT Bank Syariah
Mandiri Cabang Banda Aceh dan juga dengan menyebarka…
FAKTOR-FAKTOR YANG, MEMPENGARUHI PEMBERIAN PINJAMAN LKM KEPADA PENGUSAHA KE…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh character. capacity, capital, collateral dan condition terhadap pemberian pinjamanan LKM Kepada Pengusaha kecil di Banda Aceh
Penelitian ini dilakukan di Banda Aceh terhadap pengusaha kecil Perorangan yang mengambil kredit pada Lembaga keuangan Mikro khususnya di Lembaga Keuangan Baitul Qradh BIMA di Banda Aceh Populasi penelitian adalah seluruh pengusaha kecil/perorangan yang mengambil …
ANALISIS KEPUASAN NASABAH PRIORITAS BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN JASA PT.…
Penelitian ini merupakan studi komparatif yang membahas tentang Analisis Kepuasan Nasabah Prioritas Berdasarkan Bauran Pemasaran Jasa PT Bank Mandiri Tbk Kantor Cabang Utama Banda Aceh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan nasabah Prioritas terhadap produk, harga, promosi, distribusi, karyawan, proses pelayanan dan kondisi fisik yang diterapkan Bank Mandiri cabang Banda Aceh dan untuk mengetahui perbedaan tingkat kinerja dan tingkat kepentingan …
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESI…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas, daya tanggap, empati, jaminan dan bukti fisik terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kota Banda Aceh. Populasi penelitian adalah nasabah yang memiliki tabungan pada BRI Cabang Banda Aceh. Jumlah sampel penelitian ditetapkan sebanyak I00 responden dengan teknik penarikan sampel secara purposive sampling.
Hasil …
PENGARUH OPERATING RATIO (BOPO), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN VOLUME KRED…
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut bank untuk meningkatkan kinerjanya agar dapat menarik investor. Investor sebelum menginvestasikan dananya memerlukan informasi mengenai kinerja perusahaan. Pengguna laporan keuangan bank membutuhkan informasi yang dapat dipaharni, relevan, andal dan dapat dibandingkan dalam mengevaluasi posisi keuangan dan kinerja bank serta berguna dalam pengambilan keputusan ekonomi Penelitian ini bertuju…