PENGARUH KINERJA TUGAS KONTEKSTUAL TERHADAP REPUASAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF INTERNAL AUDITOR DI BPKP NANGGROE ACEH DARUSSALAM | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KINERJA TUGAS KONTEKSTUAL TERHADAP REPUASAN KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF INTERNAL AUDITOR DI BPKP NANGGROE ACEH DARUSSALAM


Pengarang

Arabi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0211310014

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2007

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja tugas (X I ) dan kinerja kontekstual (X2) terhadap kepuasan keeja ( XI ) dan komitmen afektif (Y2) internal auditor pada BPKP Nanggroe Aceh Darussalam.
Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer. teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisa data dilakukan dengan menggunakan regresi linier benganda yang diolah dengan program SPSS ( Statistical Package For Social Science ).
Populasi dalam penelitian ini adalah akuntan pemerintah atau akuntan pemeriksa yang beketia pada Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan (BPKP) Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah internal auditor Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Nanggroe Aceh Darussalam. Dari informasi yang penulis peroleh pada bagian kepegawaian. jumlah auditor yang bekerja pada Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Nanggroe Aceh Darussalam adalah 73 orang. Dari jumlah populasi tersebut semua dijadikan sampel penelitian dengan menggunakan teknik metode sensus. Sedangkan kuesioner yang dikembalikan kepada penulis berjumlah 42 unit dan layak untuk dianalisis. Hasil pengujian terhadap hipotesis pertama menunjukkan bahwa secara parsial variabel kineria tugas (XI) dan kinerja kontekstual (X2) tidak beipengaruh terhadap kepuasan kerja (Yl). Secara simultan kineria tugas (Xl) dan kinetia kontekstual (X2) tidak berpengruh terhadap kepuasan kerja (YI). Hasil pengujian terhadap hipotesis kedua menunjukkan bahwa, secara parsial variabel kineria tugas (Xl) dan kineria kontekstual (X2) tidak berpengaruh terhadap komitmen efektif (Y2). Secara simultan veriabel kinerja tugas (XI) dan kineria kontekstual (X2) tidak berpengaruh terhadap komitmen efektif (X2).

Keyword : kinerja tugas, kinerja kontekstual, kepuasan kerja, komitmen afektif

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK