Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH NILAI YANG RASAKAN DAN PENGALAMAN KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VERIABEL MEDIASI PADA RESTO CANAI MAMAK KL LAMTEH BANDA ACEH. Banda Aceh FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA,2018

Mohon Maaf
Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : abunom3@gmail.com atau dapat melakukan pemesanan versi cetak di bawah.
Baca Juga : PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HUBUNGAN PRODUK DAN PROMOSI SYARIAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CANAI MAMAK BANDA ACEH (Putro Balqis, 2023)
Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA KONSUMEN RESTORAN CANAI MAMAK KL DI BANDA ACEH (DARA ADELINA, 2018)
Baca Juga : PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANGAN PADA KAFE CANAI MAMAK BANDA ACEH (Zubir, 2024)
Baca Juga : PENGARUH KREDIBILITAS MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LAYANAN GOJEK DI BANDA ACEH DENGAN STRATEGI MARKETING INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pilar Banda Aceh Fadillah, 2024)
Baca Juga : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)