Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PERANCANGAN GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BILI DROE MENGGUNAKAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING. Banda Aceh Fakultas Teknik Industri,2024

Mohon Maaf
Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : haniyah_k@mhs.unsyiah.ac.id atau dapat melakukan pemesanan versi cetak di bawah.
Baca Juga : ANALISIS IMPACT RESEARCH PROSES PRODUKSI UMKM BILI DROE MENGGUNAKAN METODE ANALISIS STRENGTHS, OPPORTUNITIES, ASPIRATIONS, RESULTS (SOAR) (ZAHRA MUNA ZAINUDDIN, 2023)
Baca Juga : INOVASI PRODUK KERAJINAN ANYAMAN BILI PADA DEKRANASDA ACEH BESAR (Siti Filza Rahmah, 2022)
Baca Juga : PENGARUH ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP GREENRN RNPURCHASING BEHAVIOR YANG DIMEDIASI OLEH GREENRNMARKETING PERCEPTIONS DAN GREEN PURCHASINGRNWILLINGNESSRNRN( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DIRNKOTA BANDA ACEH) (SALMINA, 2021)
Baca Juga : PERUMUSAN STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MENGGUNAKAN MULTIDIMENSIONAL SCALING DAN PORTER’S FIVE FORCES (STUDI KASUS PT. KARYA BUMIMAS PERSADA). (TENGKU FIRZANA, 2023)
Baca Juga : ANALISIS PENGARUH PENERAPAN ADVERTISING NON-DIGITAL DAN EVENT MARKETING TERHADAP NIAT BELI PUPUK NPK PT. ISKANDAR MUDA YANG DIMODERASI OLEH WILAYAH PENJUALAN (Fatina Yasmin, 2023)