Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HUBUNGAN PRODUK DAN PROMOSI SYARIAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CANAI MAMAK BANDA ACEH. Banda Aceh Ekonomi Islam (S1),2023

Mohon Maaf
Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : putrobalqiss@gmail.com atau dapat melakukan pemesanan versi cetak di bawah.
Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA KONSUMEN RESTORAN CANAI MAMAK KL DI BANDA ACEH (DARA ADELINA, 2018)
Baca Juga : PENGARUH NILAI YANG RASAKAN DAN PENGALAMAN KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VERIABEL MEDIASI PADA RESTO CANAI MAMAK KL LAMTEH BANDA ACEH (MUHAMMAD RIDHA, 2018)
Baca Juga : PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES (ALI AMAT, 2022)
Baca Juga : PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANGAN PADA KAFE CANAI MAMAK BANDA ACEH (Zubir, 2024)
Baca Juga : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Desy Asrina, 2019)