Abstrak. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen terhadap pembelian produk frozen food di kota banda aceh dan untuk mengidentifikasi faktor yang berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam memilih produk frozen food. variabel dalam penelitian ini antara lain perilaku rasional, perilaku irrasional, popularitas, tampilan kemasan produk, promosi, harga produk, keragaman varian rasa dan pemahaman produk. pada penelitian ini, penulis menggunakan uji chi square tets. hasil penelitian menunjukkan faktor yang mempengaruhi perilaku rasional konsumen dalam pembelian frozen food adalah tampilan kemasan (p0,05) dan faktor yang mempengaruhi perilaku irrasional konsumen dalam pembelian frozen food adalah pemahaman tentang produk (p0,05). kata kunci: perilaku rasional, perilaku irrasional
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN FROZEN FOOD DI BANDA ACEH. Banda Aceh Universitas Syiah Kuala,2020
Baca Juga : PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI FROZEN FOOD BAKSO MEUTUAHRAYA DIMODERASI OLEH KESADARAN HALAL (Muhammad Nabil Rizqullah Mufi, 2024)