Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli store brand dengan persepsi kualitas sebagai variabel mediasi. studi empiris dilakukan pada konsumen indomaret di banda aceh menggunakana kuesioner sebagai instrumen penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 150 orang yang merupakan konsumen indomaret yang mengkonsumsi produk store brand indomaret. non- probability sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. metode hlm (hierarchical linear modeling) digunakan sebagai metode analisis data dengan menggunakan software ibm spss 20. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli store brand, persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi risiko berpengaruh positif terhadap minat beli store brand yang dimediasi oleh persepsi kualitas. kata kunci : persepsi risiko, persepsi kualitas, minat beli store brand
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI STORE BRAND DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK STORE BRAND INDOMARET DI BANDA ACEH. Banda Aceh FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA,2017
Baca Juga : PENGARUH STORE BRAND TERHADAP PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUTIK BATIK ACEH ZEAN’S BANDA ACEH (Mellida Novira, 2013)
Abstract
Baca Juga : PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK CONVERSE DI BLANGKEJEREN (Meri Hamdani, 2022)