Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli konsumen dengan variabel decision convenience sebagai pemediasi. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen maskapai penerbangan airasia banda aceh. purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis hierarchical linear modelling (hlm) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli. selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel decision convenience memediasi secara parsial pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli. semakin tinggi kredibilitas merek yang dirasakan, semakin tinggi decision convenience, maka semakin kuat pula niat beli yang dimiliki konsumen. kata kunci: kredibilitas merek, niat beli, decision convenience, airasia
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH. Banda Aceh FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA,2017
Baca Juga : PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH) (PUTRI NOVITA, 2018)
Abstract
Baca Juga : PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRWAYS DI KOTA BANDA ACEH (Zul Azmi, 2024)