Abstrak penelitian ini menguji pengaruh website quality terhadap ewom dengan consumer engagement sebagai variabel mediasi. data yang dikumpulkan terpusat di satu wilayah yaitu fakultas ekonomi universitas syiah kuala di banda aceh. sebanyak 100 responden dimasukkan. menggunakan hierarchical linear modelling (hlm), hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) website quality berpengaruh signifikan terhadap ewom pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas syiah kuala. 2) website quality berpengaruh signifikan terhadap consumer engagement pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas syiah kuala. 3) consumer engagement berpengaruh signifikan terhadap ewom pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas syiah kuala. 4) consumer engagement memediasi secara parsial pengaruh website quality terhadap ewom pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas syiah kuala. kata kunci : website quality, consumer engagement, ewom, hierarchical linear modelling (hlm).
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID). Banda Aceh FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA,2016
Baca Juga : PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)