Abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual sebagai variabel mediasi. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan toko ritel lyradyba kota banda aceh. purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. metode analisis hierarcichal linear modelling (hlm) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap niat membeli ulang. selain tu, diperoleh hasil bahwa variabel kepercayaan pada tenaga penjual memediasi secara parsial pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang. semakin baik persepsi kualitas pelayanan yang diberikan, semakin tinggi kepercayaan pada tenaga penjual, maka semakin kuat pula niat membeli ulang yang dimiliki konsumen. kata kunci: persepsi kualitas pelayanan, niat membeli ulang, kepercayaan pada tenaga penjual, ritel
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA,2016
Baca Juga : PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN THEMATIC CAFE DI KOTA BANDA ACEH (Putri Aulia, 2023)