Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL
Maya Delvia , “PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”.. Banda Aceh Universitas Syiah Kuala,2016

Tujuan pt. bank aceh dalam melakukan promotion mix terhadap kartu kredit co-brand yaitu : memperkenalkan dan memberikan informasi mengenai produk kartu kredit co-brand yang akan ditawarkan, menjual produk kartu kredit co-brand setelah diluncurkan, memperoleh keuntungan terhadap penjualan kartu kredit co-brand, membentuk citra produk kartu kredit co-brand di mata konsumen sesuai dengan yang diinginkan, membedakan serta mengunggulkan produk kartu kredit co-brand dibanding produk pesaing, meningkatkan jumlah nasabah, terutama nasabah pengguna kartu kredit co-brand. promotion mix yang digunakan pt. bank aceh dalam memasarkan produk kartu kredit co-brand



Abstract



    SERVICES DESK