Tujuan pt. bank aceh dalam melakukan promotion mix terhadap kartu kredit co-brand yaitu : memperkenalkan dan memberikan informasi mengenai produk kartu kredit co-brand yang akan ditawarkan, menjual produk kartu kredit co-brand setelah diluncurkan, memperoleh keuntungan terhadap penjualan kartu kredit co-brand, membentuk citra produk kartu kredit co-brand di mata konsumen sesuai dengan yang diinginkan, membedakan serta mengunggulkan produk kartu kredit co-brand dibanding produk pesaing, meningkatkan jumlah nasabah, terutama nasabah pengguna kartu kredit co-brand. promotion mix yang digunakan pt. bank aceh dalam memasarkan produk kartu kredit co-brand
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”.. Banda Aceh Universitas Syiah Kuala,2016
Baca Juga : PENGARUH ALAT PEMBAYARAN NON TUNAI SYARIAH TERHADAP JUMLAH UANG BEREDAR DI INDONESIA (Dewangga Ridho Gusti P.A, 2024)
Abstract
Baca Juga : PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI ACEH (CUT MISKA ATHIRA, 2024)