Sistem reservasi dalam pelayanan tiket pesawat pada pt. garuda indonesia (persero) tbk, adalah dengan menggunakan teknologi internet hal ini memudahkan komunikasi antara pusat reservasi, kantor cabang dan agen-agen. sistem gos merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh pt. garuda indonesia (persero) tbk, kepada mitra usaha (gos member) untuk dapat memasarkan tiket garuda indonesia melalui internet. dengan adanya sistem gos, pelayanan penjualan tiket pesawat garuda indonesia meningkat baik terhadap agen maupun masyarakat sehingga pelayanan pt. garuda indonesia (persero) tbk, cabang banda aceh, sebagai perwakilan perusahaan maskapai penerbangan pun meningkat.
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
SISTEM GARUDA ONLINE SALES (GOS) PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BANDA ACEH. Banda Aceh Universitas Syiah Kuala,2015
Baca Juga : MEKANISME PEMUNGUTAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) WAJIB PUNGUT (WAPU) OLEH PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK., CABANG BANDA ACEH (SILMA KHARISZA, 2019)
Abstract
Baca Juga : PENGARUH BUDAYA ETIKA TERHADAP KESESUAIAN INDIVIDU DENGAN ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA NIAT UNTUK BERTAHAN (STUDI PADA PT. GARUDA INDONESIA MEDAN) (M. HAEKAL MUBARAK, 2016)