Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL
TEUKU MIRZA ALFIAN, SISTEM GARUDA ONLINE SALES (GOS) PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BANDA ACEH. Banda Aceh Universitas Syiah Kuala,2015

Sistem reservasi dalam pelayanan tiket pesawat pada pt. garuda indonesia (persero) tbk, adalah dengan menggunakan teknologi internet hal ini memudahkan komunikasi antara pusat reservasi, kantor cabang dan agen-agen. sistem gos merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh pt. garuda indonesia (persero) tbk, kepada mitra usaha (gos member) untuk dapat memasarkan tiket garuda indonesia melalui internet. dengan adanya sistem gos, pelayanan penjualan tiket pesawat garuda indonesia meningkat baik terhadap agen maupun masyarakat sehingga pelayanan pt. garuda indonesia (persero) tbk, cabang banda aceh, sebagai perwakilan perusahaan maskapai penerbangan pun meningkat.



Abstract



    SERVICES DESK