Abstrak secara teoritis, pembelian impulsif dapat dijclaskan sebagai pilihan yang dibuat pada saat itu juga karena perasaan positif yang kuat mengenai suatu benda bagi konsumen yang mempunyai kesetiaan terhadap suatu merek barang tertentu, mungkin jarang melakukan impulse buying. penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kesetiaan merek dengan impulse buying (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas syiah kuala pengkonsumsi pop mie instant) penelitian ini dilakukan di fakultas ekonomi universitas syiah kuala dan yang menjadi objek penelitian ini adalah hubungan kesetiaan merek terhadap impulse buying. dalam penelitian ini populasi penelitian adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi universitas syiah kuala pengkonsumsi pop mie instant. sedangkan penanrkan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling" terhadap i50 responden pengkonsumsi pop mie instant dengan menggunakan kriteria khusus terhadap sampel. selanjutnya, dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik korelasi product moment. hasil pengolahan data menunjukkan, nilai koefisien korelasi product data moment sebesar 0,13 yang menunjukkan tingkat keeratan hubungan antara kesetiaan merek dengan impulse buying adalah positif, cukup dan searah. hasil statistik pengujian menunjukkan nilai sig sebesar 0,000-
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ANALISIS HUBUNGAN KESETIAAN MEREK DENGAN IMPULSE BUYING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGKONSUMSI POP MIE INSTANT). Banda Aceh Fakultas Ekonomi,2009
Baca Juga : PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULS BUYING DENGAN PRODUCT BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE ONLINE SHOP DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (ARFIANDA PRATAMA PUTRA, 2019)
Abstract
Baca Juga : HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP HEDONISME DENGAN IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA DI BANDA ACEH (RYAN MAHFUDZI, 2019)