Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI
Eko Prawira Niagara, PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI SUSU BUBUK FORMULA LANJUTAN DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh Fakultas Ekonomi,2008

Arstrak penelitian ini merupakan studi empiris mengenai pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pembeli susu bubuk formula lanjutan di kota banda aceh. tujuan penelitian adalah untuk pengaruh variabel bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap kepuasan konsumen pembeli susu bubuk formula lanjutan di kota banda aceh. diharapkan penelitian ini dapat kazanah memperkaya ilmu pengetahuan khususnya manajemen pemasaran penelitian dilakukan di kota banda aceh. metode pergumpulan data sekunder dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen yang terpilih sebagai sampel penelitian. ukuran sampel penelitian ditetapkan 150 konsumen. penarikan sampel dilakukan secara purpose yaitu pemilihan sampel dengan kriteria khusus, yaitu ibu rumah tangga yang berpendidikan, memiliki bayi dan menggunakan produk susu formula. data-data primer yang telah terkumpul selanjutnya dianalisis dengan formulasi regeresi linier berganda hasil penelitian menjelaskan variabel bauran pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pembeli susu formula lanjutan di kota banda aceh. dari empat variabel bauran pemasaran promosi menjadi faktor unggulan di dibandingkan variabel produk, harga dan distribusi



Abstract



    SERVICES DESK