Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji pizza hut terhadap minat beli konsumen di kota banda aceh. ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas merek. populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota banda acch. sampel penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience sampling. metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji f, variabel variabel kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran cepat saji pizza hut secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di kota banda aceh. berdasarkan uji t diperoleh bahwa secara parsial variabel asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran cepat saji pizza hut berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di kota banda aceh, sebaliknya variabel kesadaran merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. kata kunci : kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, minat beli.
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH. Banda Aceh Fakultas Ekonomi,2010
Baca Juga : PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ANIS KHAIRUNNISA, 2016)
Abstract
Baca Juga : PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI BANDA ACEH (IKRAM RAMADHANA, 2013)