Abstrak penelitian ini termotivasi oleh kondisi persaingan usaha yang semakin kompetitif dimana merek menjadi suatu hal yang sangat penting. perusahaan harus dapat mengembangkan dan memanfaatkan hasil produksi secara optimal termasuk diantaranya melalui citra merek dan asosiasi merek produk. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kopi ulee kareng di banda aceh. penelitian ini menggunakan kuisioner dengan respondennya adalah semua orang yang baik yang melakukan pcmbclian maupun yang mengkonsumsi kopi ulee kareng sebanyak 100 orang. teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah metode convinience sampling. hasil penelitian memperlihatkan bahwa citra merek dan asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. ini berarti produk kopi ulee kareng memiliki citra merek dan asosiasi merek yang baik dimata konsumen sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian. kata kunci : keputusan pembelian konsumen, citra merek dan asosiasi merek.
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI ULEE KARENG DI BANDA ACEH. Banda Aceh Fakultas Ekonomi,
Baca Juga : FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN KOPI BUBUK INSTAN DI KOTA BANDA ACEH (FATMAWATI, 2016)