Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI
IKRAM RAMADHANA, PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI BANDA ACEH. Banda Aceh Fakultas Ekonomi,2013

Abstrak penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh citra merek, persepsi harga dan persepsi kualitas yang dipersepsikan konsumen terhadap minat beli pada produk kosmetik wardah banda aceh. responden dalam penelitian adalah konsumen akhir produk kosmetik wardah di banda aceh yang diambil secara acak sebanyak berjumlah 100 responden (convinience sampling). model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. berdasarkan hasil regresi ditemukan citra merek, persepsi harga dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap minat beli pada produk kosmetik wardah di banda aceh. secara parsial hanya dua variabel yang berpengaruh signifikan terhadap minat beli, yaitu citra merek dan persepsi kualitas (? = 0,05), sedangkan persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli. kata kunci : minat beli, citra merek, persepsi harga dan persepsi kualitas.



Abstract



    SERVICES DESK