Abstrak pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada produk kerawang gayo di kabupaten gayo lues oleh: ali amat 1601150010036 pembimbing: syafruddin chan, s.e., mba tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada produk kerawang gayo di kabupaten gayo lues. jumlah responden dalam penelitian adalah 210 orang responden. desain sampel yang digunakan probability sampling dan metodenya simple random sample. sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka penelitian menggunakan sem-amos untuk menganalisis datanya. penelitian ini mengemukakan bahwa tidak semua berpengaruh signifikan antara variabel langsung maupun hubungan tidak langsung mulai dari produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, promosi dan distribusi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, produk berpengaruh terhadap loylitas konsumen, harga, promosi dan distribusi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. selanjutnya, produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. kemudian harga, promosi dan distribusi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. kata kunci: produk, harga, promosi, distribusi, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KERAWANG GAYO DI KABUPATEN GAYO LUES. Banda Aceh Fakultas Ekonomi dan Bisnis,2022
Baca Juga : PERBEDAAN MOTIF KERAWANG GAYO LUES DAN ACEH TENGAH (Yuliawati Ningsih, 2019)
Abstract
ABSTRACT THE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON CONSUMER LOYALTY MEDIATED BY CONSUMER SATISFACTION ON GAYO FIREWORK PRODUCTS IN GAYO LUES DISTRICT By: Ali Amat 1601150010036 Advisor: Syafruddin Chan, S.E., MBA Marketing on Consumer Loyalty mediated by Consumer Satisfaction on Gayo Kerawang Products in Gayo Lues Regency. The number of respondents in the study were 210 respondents. The sample design used is Probability Samplingwith the simple random sampling. In accordance with the availability of data and the demands of analysis, the study used SEM-AMOS to analyze the data. This study suggests that not all have a significant effect on direct and indirect variables ranging from Product and Price to Consumer Satisfaction, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Satisfaction, Products have no effect on Consumer Loyalty, Price, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Loyalty , Satisfaction has an effect on Consumer Loyalty. Furthermore, the product has an effect on consumer loyalty through customer satisfaction. Then Price, Promotion and Distribution have no effect on Consumer Loyalty through Consumer Satisfaction. Keywords: Product, Price, Promotion, Distribution, Consumer and Consumer Loyalty.