FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MASYARAKAT BERKUNJUNG KE KOTAMADYA B…
ABSTRAK
Penelitian iri bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku masyarakat berkunjung ke Kota Madya Banda Aceh pasca tsunami, serta faktor manakah yang berpengaruh paling dominant. Untuk mengukur perilaku berkunjumg masyarakat, digunakan komponen elemen affektif dan kognitif yaitu variabel (emotion, feelings, moods, evaluation, knowledge, meanings, dan belief). Data yang dianalisis dalam penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan melalui riset La…
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PT. ASURANSI BUMI PUTERA JIWA BERSAMA DI KOTA BAN…
Adapun yang menjadi tujuan penelitian dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui apakah pelayanan PT. Asuransi Bumi Putera jiwa Bersama sudah sesuai dengan harapan pelanggan.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT. Asuransi Bumi Putera jiwa Bersama. Sedangkan penarikan sampel dilakukan dengan metode (Purposive Sampling) terhadap 50 responden PT. Asuransi Bumi Putera jiwa Bersama khususnya yang memiliki asuransi kesehatan dan selamat saat terjadinya …
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MASYARAKAT BERKUNJUNG KE KABUPATEN A…
ABSTRAK
Penelitian ini yang berjudul Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Masyarakat Berkunjung ke Kabupaten Aceh Besar Pasca Tsunami, yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku masyarakat berkunjung ke Kabupaten Aeh besar pasca tsunami, serta faktor manakah yang berpengaruh paling dominan. Untuk mengukur perilaku berkunjung masyarakat, digunakan komponen elemen afektif dan kognitif yaitu variabel (emotion, feelings, moods, evaluation, lowledge, me…
MUSEUM TSUNAMI ACEH DI BANDA ACEH
Tsunami (dari bahasa Jepang: yang secara haraftah berarti - ombak besar (nami) di pelabuhan (tsu)), adalah sebuah ombak yang terjadi setelah sebuah gempa bumi, gempa laut, gunung berapi meletus, atau hantaman meteor di laut. Tenaga setiap tsunami adalah tetap. fungsi ketinggiannya dan kelajuannya. Dengan itu, apabila gelombang menghampiri pantai, ketinggiannya meningkat semcntara kelajuannya menurun. Gelombang tersebut bergerak pada ke…
STRATEGI PEMASARAN SULTHAN HOTEL BANDA ACEH SETELAH TSUNAMI
Penelitian ini dilakukan di Sulthan Hotel Banda Aceh yang merupakan salah satu hotel berbintang tiga yang beralamat di Jalan Sulthan Hotel No. 1 Banda Aceh. Dan objek penelitian adalah "Strategi Pemasaran" yang diterapkan oleh Sultan Hotel Banda Aceh Setelah Tsunami.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Sulthan Hotel Banda Aceh dengan urutan langkah-langkahnya sebagai berikut: Visi, Misi, Tujuan…
TSUNAMI CENTER TEMA : ARSITEKTUR HI- TECH
Tsunami Center dapat didefinisikan sebagai suatu wadah yang di bentuk sebagai pusat data dan informasi yang melakukan penelitian/riset, pengendalian, pemantauan mengenai seismologi, oseanografi, pasang surut, arus laut, dan bidang keilmuan sejenis lainnya yang berhubungan dengan Tsunami. Tsunami Center merupakan sebuah institusi riset pemerintah yang memiliki otoritas penuh dalam melakukan penelitian menganai Tsunami. Tsunami …