TINGKAT KUALITAS LAYANAN PUBLIK SULTHAN HOTEL BANDA ACEH
ABSTRAK
Upaya peningkatan kualitas layanan merupakan suatu keharusan bagi setiap penyelenggaraan layanan publik. Karena layanan publik berhubungan dengan layanan kepada masyarakat banyak, baik-buruknya kualitas layanan yang diberikan hanya dapat dilihat dari penilaian pelanggan yang memanfaat.an layanan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan Sulthan Hotel Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak 100 orang pelanggan hotel tersebut Selanjutnya u…
PENGARUH DIMENSI KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SULTHAN …
ABSTRAK
Keputusan konsumen memilih suatu hotel tidak terlepas dari kesadaran merek konsumen terhadap hotel tersebut. Dimensi kesadaran merek terdiri dari be different memorable, symbol exposure, dan publicity. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kesadaran merek terhadap keputusan konsumen memilih Sulthan Hotel Banda Aceh. Sampel penelitian sebanyak 98 orang konsumen hotel tersebut yang diambil secara stratified sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menged…
STRATEGI PEMASARAN SULTHAN HOTEL BANDA ACEH SETELAH TSUNAMI
Penelitian ini dilakukan di Sulthan Hotel Banda Aceh yang merupakan salah satu hotel berbintang tiga yang beralamat di Jalan Sulthan Hotel No. 1 Banda Aceh. Dan objek penelitian adalah "Strategi Pemasaran" yang diterapkan oleh Sultan Hotel Banda Aceh Setelah Tsunami.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Sulthan Hotel Banda Aceh dengan urutan langkah-langkahnya sebagai berikut: Visi, Misi, Tujuan…