Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH IKLAN, MEREK, KEYAKINAN KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMBE…

Fachreza

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan, merek, keyakinan konsumen dan sikap konsumen terhadap perbelian Mobil Merek Honda di Kota Banda Aceh penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, sementara yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah iklan, merek, keyakinan konsumen dan sikap konsumen sebagian variabel bebas dan pembelian sebagai variabel terikat .Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purpose Sapling terhadap 100 res…

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIA…

Dede Fultom Sirma Wardaya

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha v-ixion di Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di kota Banda Aceh, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dimana penarikan sampcl yang dijadikan sebagai responden dilakukan dalam bentuk convenience sampling, yaitu memilih unit-unit analisis dengan cara yang dianggap sesuai oleh peneliti. Data yang d…

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN THE BODY SHOP DI KOTA BANDA ACEH

Amanda Irsyad

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh atribut produk terhadap sikap konsumen The Body Shop di kota Banda Aceh danjuga melihat bagziman sikap responden terhadap The Body Shop. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah diduga terdapat pengaruh atribut produk The Body Shop terhadap sikap konsumen di Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan produk The Body Shop di Kota Banda Aceh yang jumlahnya tidak…

PENGARUH IKLAN BAHAYA ROKOK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DI BANDA ACEH

Eko Budiwahyono

Penelitian ini bertujuan untuk melihat efektivitas iklan layanan masyarakat bahaya merokok dan pengaruh iklan layanan masyarakat bahaya merokok terhadap sikap konsumen di Banda Aceh, yang menjadi objek penelitian adalah konsumen rokok yang aktif (perokok aktif) yang banyak dijumpai di warung- warung kopi yang ramai dikunjungi di Kota Banda Aceh. Karena jumlah konsumen yang merokok tidak diketahui secara pasti, maka dalam penelitian ini digunakan Non-Pr…

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN S…

Nurul Mukhramiah

Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui motivasi, persepsi, sikap dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Souvenir Aceh di Kota Banda Aceh. Penelitian ini diharapkan dapat memperkaya kazanah ilmu pengetahuan. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesio…

EFEK INFORMASI TENTANG PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI PRODUK BA…

Nurul Efidawati

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informasi tentang manfaat dan kerugian produk batu cincin terhadap sikap konsumen serta dampaknya pada niat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang berniat untuk membeli produk batu cincin. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode penelitian ini mengguakan kuisioner sebagai instrument penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode pengam…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

SIKAP DAN MINAT MEMBELI PRODUK ORGANIK DI BANDA ACEH

Rizki Surya Erlangga

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. SIKAP DAN MINAT MEMBELI PRODUK ORGANIK DI BANDA ACEH Oleh: Rizki Surya Erlangga 1409200020008 Konsentrasi: Manajemen Pemasaran Pembimbing Pertama : Dr. Nurdasila Darsono, SE, MM Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM Makanan organik menjadi salah satu dari jenis makanan yang dianggap mampu melindun…

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

pengaruh persepsi kualitas dan persepsi kesesuaian terhadap sikap konsumen pr…

Suherdi Sulisda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi kesesuaian terhadap sikap konsumen brand extension produk toiletries pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik convinience sampling, dimana yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yang mengguna…


    SERVICES DESK