HARAPAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KOTA BANDA ACEH
Konsumen memiliki sejumlah pertimbangan meliputi harga, kualitas cita rasa ,kemudahan dan kenyamanan
(pelayanan) , membuat ekspektasi menjadi sebuah keputusan penting untuk memilih Restoran Cepat Saji dan bahkan
menolak untuk menggunakan rumah makan bukan cepat saji Ekspektasi berawal dari timbulnya persepsi-persepsi terhadap produk inti dan meluas pada perangkat-perangkat produk pendukungnnya, dan dengan tingkat standar yang diharapkan, ekspektasi ini akan memberi sinergi pada niat beli…
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORA…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji
Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel
independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas
merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel
penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience
sampling. Metode analisis data dalam penelitian…
PELAKSANAAN KETENTUAN ISTIRAHAT MINGGUAN BAGI TENAGA KERJA PADA USAHA RESTORA…
ABSTRAK
EVI SAFITRI,
2017 PELAKSANAAN KETENTUAN ISTIRAHAT MINGGUAN BAGI TENAGA KERJA PADA USAHA RESTORAN CEPAT SAJI (Suatu Penelitian di Kota Banda Aceh)
Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala
(v, 62). pp., bibl.
(Mustakim, S.H., M.Hum.)
Pasal 79 ayat (2) huruf b Undang-undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, menentukan bahwa setiap pengusaha wajib untuk memberi waktu istirahat mingguan kepada setiap pekerjanya. Hal ini juga berlaku bagi pengusaha restoran cepat saji ya…