Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGGARUH IKLAN BAHAYA MEROKOK TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN DI BANDA ACEH

Samsul Bahri

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mnengetahui apakah pesan layanan masyarakat bahaya merokok sudah efektif dan apakah terdapat pengaruh iklan layanan masyarakat bahaya merokok terhadap persepsi nilai konsumen di Banda Aceh Penelitian ini dihuarapkan dapat mengevaluasi efektifitas iklan dan membuktikan apakah ada pengaruh iklan layanan masyarakat bahaya merokok terhadap persepsi nilai konsumen di Banda Aceh serta menjadi referensi untuk penelitian selanjutnya. Penelitian yang dilakukan t…

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI…

Sanita Dewi

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan persepsi risiko terhadap niat beli yang di mediasi oleh kepercayaan produk skincare lokal merek somethinc pada masyarakat Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling sebagai teknik penarikan yaitu sebanyak 100 orang responden yang berdomisili di Banda Aceh. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis deskriptif dan Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penel…

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YA…

Happy Br Sembiring

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan kualitas pelayanan terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh kepercayaan dan sikap pada pedagang Pasar Buah di kota Berastagi. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 250 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Serta efek mediasi diuji menggunakan Sobel test. Hasil a…

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN WISATAWAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTAR…

Kevin Fahlevy Hasan

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen atau Pengaruh Persepsi Nilai Dan Kepuasan Wisatawan dalam Memediasi Hubungan Antara Citra Destinasi Wisata Terhadap Loyalitas Wisatawan Untuk Berkunjung Ke Pulau Weh. Penelitian ini dilakukan pada seluruh wisatawan yang berkunjung ke pulau weh. Jumlah sampelyang digunakan adalah sebanyak 170 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pen…

PENGARUH KESENANGAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN FASHION INNOVATIVENESS T…

Heriyana

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesenangan, kualitas layanan elektronik dan fashion innovativeness terhadap persepsi nilai dan niat membeli konsumen pada toko online di Provinsi Aceh. Selain itu penelitian ini juga menguji peran mediasi persepsi nilai serta peran moderasi persepsi resiko. Data diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner sebanyak 391 kuesioner pada beberapa Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Aceh sebagai sampel terpilih. Pemilihan wilayah sa…

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DEN…

Syarifah Iftiananda

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis V…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH EKSPEKTASI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA TUJUAN WISAT…

AMIRUL AZHAR

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Ekspektasi, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Tujuan Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan pada Pulau Weh Sabang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Weh Sabang berjumlah 100 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Analisis Regresi Berganda digunak…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH EFISIENSI DAN KUALITAS HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PE…

Zulfikar

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari efisiensi dan kualitas hedonis terhadap loyalitas pelanggan dalam pembelian tiket online pesawat Garuda Indonesia dengan persepsi yang diterima konsumen sebagai pemediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen maskapai penerbangan PT. Garuda Indonesia Airlines yang pernah membeli tiket secara online. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive Sampling digunakan seb…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KEPERCAYAAN,KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PE…

Cut Putri Nasrullah

ABSTRACT This research motivated by the condition of competition between instant message service providers company are increasingly widespread even been able to beat the users of short message service (SMS) in Indonesia.This research purposeful to determine effect of the trust, quality of service and value perception to customer satisfaction on the users of blackberry messenger. Respondents in this research were students of economic faculties Syiah Kuala University Banda Aceh users of blackb…


    SERVICES DESK