PENGGARUH IKLAN BAHAYA MEROKOK TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN DI BANDA ACEH
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mnengetahui apakah pesan layanan masyarakat bahaya merokok sudah efektif dan apakah terdapat pengaruh iklan layanan masyarakat bahaya merokok terhadap persepsi nilai konsumen di Banda Aceh Penelitian ini dihuarapkan dapat mengevaluasi efektifitas iklan dan membuktikan apakah ada pengaruh iklan layanan masyarakat bahaya merokok terhadap persepsi nilai konsumen di Banda Aceh serta menjadi referensi untuk penelitian selanjutnya. Penelitian yang dilakukan t…
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan kualitas pelayanan terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh kepercayaan dan sikap pada pedagang Pasar Buah di kota Berastagi. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 250 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Serta efek mediasi diuji menggunakan Sobel test. Hasil a…
PENGARUH EKSPEKTASI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA TUJUAN WISAT…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Ekspektasi, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Tujuan Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan pada Pulau Weh Sabang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Weh Sabang berjumlah 100 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Analisis Regresi Berganda digunak…
PENGARUH KEPERCAYAAN,KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PE…
ABSTRACT
This research motivated by the condition of competition between instant message service providers company are increasingly widespread even been able to beat the users of short message service (SMS) in Indonesia.This research purposeful to determine effect of the trust, quality of service and value perception to customer satisfaction on the users of blackberry messenger. Respondents in this research were students of economic faculties Syiah Kuala University Banda Aceh users of blackb…