Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI M…

Dedi Mofiar

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek (kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek) terhadap minat pembelian smartphone samsung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 210 yang pernah menggunakan atau membeli smartphone samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian me…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIA…

DIBA NURFATH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan toko ritel Lyradyba kota Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabe…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DEN…

Syarifah Iftiananda

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis V…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

STRATEGI PELAYANAN PRODUK ADD ON INDIHOME PADA PT. TELKOM WITEL ACEH

Lilis Masliyah

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH EKSPEKTASI, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA TUJUAN WISAT…

AMIRUL AZHAR

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Ekspektasi, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Tujuan Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan pada Pulau Weh Sabang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Weh Sabang berjumlah 100 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Analisis Regresi Berganda digunak…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGA…

MITRA MUSAPAT

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kesadaran Merek terhadap Loyalitas Merek dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi .Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pengguna lampu LED Hannochs Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Partial Least Square (PLS) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil pen…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NI…

PUTRI NOVITA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian terhadap loyalitas dengan variabel persepsi kualitas merek dan niat beli sebagai pemediasi, studi pada retailer showroom mobil Toyota di Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen pengguna mobil Toyota di Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH SELF CONGRUITY MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN ASOSIASI MEREK …

Novi Restia

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self congruity merek terhadap loyalitas merek dengan asosiasi merek dan persepsi kualitas sebagai pemediasi. Studi empiris dilakukan pada pelanggan toko sepatu bata di Banda Aceh menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 136 responden. Non Probability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling. Metode Hierarchical Linear Modelli…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI DAN DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP PERSEPSI …

Rinaldi Afzal

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengulangan iklan televisi dan dukungan selebriti terhadap persepsi kualitas serta dampaknya terhadap evaluasi pasca pembelian konsumen Kuku Bima Energi di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode survei dan menggunakan pendekatan bersifat deskriptif. Data primer dalam penelitian ini diambil melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang dengan menggunakan teknik penambilan sampel Purposive Sampling. Data sekunder diambil dari litera…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN PERSEPSI KUALITAS DAN LOYA…

Gilang Bandana Bhakti

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kesadaran merek terhadap niat beli dengan persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variable mediasi pada pelanggan provider Smartfren. Responden dalam penelitian adalah pelanggan provider Smartfren di Kota Banda Aceh yang berjumlah 100 responden. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer, yaitu data yang diperoleh dari responden. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis ja…




    SERVICES DESK