STRATEGI PELAYANAN PRODUK ADD ON INDIHOME PADA PT. TELKOM WITEL ACEH
Lilis Masliyah
- FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
- Baca Selengkapnya
Universitas Syiah Kuala
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek (kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek) terhadap minat pembelian smartphone samsung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 210 yang pernah menggunakan atau membeli smartphone samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian me…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan toko ritel Lyradyba kota Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabe…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis V…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Ekspektasi, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Tujuan Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan pada Pulau Weh Sabang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Weh Sabang berjumlah 100 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling. Analisis Regresi Berganda digunak…
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kesadaran merek terhadap niat beli dengan persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variable mediasi pada pelanggan provider Smartfren. Responden dalam penelitian adalah pelanggan provider Smartfren di Kota Banda Aceh yang berjumlah 100 responden. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer, yaitu data yang diperoleh dari responden. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis ja…