Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN SPA (SANUS PER AQUAM ATAU SOLUS PER AQUA…

T. Irvan

ABSTRAK Penelitia ini mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Spa (Sanus Per Aquam Atau Solus Per Aqua) di Kota Banda Aceh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh serta juga untuk mengetahui perepsi konsumen terhadap pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Spa pada salon dan klink kecantikan Delima Salon & Spa, Martha Tilas, dan Sposa Hai…

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. TELKOMSEL BANDA ACEH

Syakirin

Kualitas layanan perusahaan jasa komunikasi akan sangat menentukan posisi perusahaan tersebut diantara sesama perusahaan sejenis. Karena itu, pengukuran kepuasan pelanggan dinilai sangat penting dan sangat berguna sebagai masukan bagi perusahaan itu sendiri. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan PT. Telkomsel Banda Aceh sebagai salah satu perusahaan jasa telekomunikasi yang memiliki banyak pelangan Kualitas l…

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINUMAN RINGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA…

Didit Irmawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi dikalangan mahasiswa terhadap minuman ringan merek Coca cola, Sprite, Fanta dan Sosro, serta mengetahui perbedaan persepsi dikalangan mahasiswa terhadap minuman ringan tersebut berdasarkan karakteristik jenis kelamin dan pendapatan rata-rata per bulan. Sampel penelitian sebanyak 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah yang diambil secara convinience sampling dengan ketentuan mahasiswa yang bersangkutan sudah perah …

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN KANTOR IMIGRASI BANDA ACEH

Devi Revalesy

ABSTRAK Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap pelayanan yang diberikan Kantor lmigrasi Banda Aceh, serta untuk mengetahui pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan atau tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah persepsi konsumen terhadap pelayanan Kantor lmigrasi di Kota banda aceh. Dengan melihat unsur harapan dan kenyata…

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PERUMAHAN DI…

shalla molidar

Kata kunci : persepi konsumen, keputusan pembelian Penelitian yang berjudul “Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Properti Perumahan Di Kota Banda Aceh“ ini mengangkat masalah 1) Bagaimana persepsi konsumen terhadap nilai kualitas, nilai fungsional, nilai sosial dan nilai ekonomis terhadap pembelian properti perumahan di kota Banda Aceh? 2) Nilai manakah dari persepsi konsumen yang tertinggi terhadap keputusan pembelian properti perumahan di kota Banda Aceh?. Peneliti…

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANANRNJASA ANGKUTAN PENERBANGAN LION…

Ratna Dewi

Kata kunci : persepi, konsumen, kualitas pelayanan Penelitian yang berjudul “Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Angkutan Penerbangan Lion Air Studi Pada FKIP Unsyiah“ ini mengangkat masalah bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan penerbangan Lion Air. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa angkutan penerbangan Lion Air. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menaiki jasa…

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK COKELAT DI KOTA BANDA ACEH

nurdiana sukma

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK COKELAT DI KOTA BANDA ACEH OLEH Nurdiana Sukma/ Agribisnis Unsyiah ABSTRAK Produk cokelat merupakan makanan yang dihasilkan dari biji tanaman kakao (Theobroma cacao L.) yang diproses dari beberapa tahapan yang relatif panjang. Berbagai produk cokelat sangat mudah dijumpai di Kota Banda Aceh dan merek produk cokelat yang beredar di pasaran pun sangat beragam, mulai dari produk bermerek internasional sampai dengan produk merek lokal. Sema…

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP…

IKRAM RAMADHANA

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh citra merek, persepsi harga dan persepsi kualitas yang dipersepsikan konsumen terhadap minat beli pada Produk Kosmetik Wardah Banda Aceh. Responden dalam penelitian adalah konsumen akhir produk kosmetik Wardah di Banda Aceh yang diambil secara acak sebanyak berjumlah 100 responden (convinience sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil regresi ditemukan citra merek,…


    SERVICES DESK