PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERTUNJUKAN TARI RATEB MEUSEUKAT TUHA DAN TARI R…
ABSTRAK
Penelitian tentang “Persepsi Masyarakat Terhadap Pertunjukan Tari Rateb Meuseukat Tuha Dan Tari Rateb Meuseukat Tunang Di Kabupaten Nagan Raya”. Mengangkat masalah tentang bagaimana persepsi masyarakat terhadap pertunjukat Tari Rateb Meuseukat Tuha dan Tari Rateb Meuseukat Tunang di Kabupaten Nagan Raya. Bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana persepsi masyarakat terhadap pertunjukan Tari Rateb Meuseukat Tuha dan Tari Rateb Meuseukat Tunang di Kabupaten Nagan Raya. Penelitian i…
- Fakultas KIP Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik (S1), Banda Aceh - 2025
- Baca Selengkapnya
EFEKTIFITAS MONITORING EVALUASI DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROYEK PE…
Monitoring evaluasi dan perepsi mayalt pad proyel peningkatan kapositas Jalan Nasional Lamnbaro KM77 sangat diperlukan sebagai upaya pemantauan terhadap berbagai kegiatan proyel yang diternpuh ape.lh tel.ah sea prosedur. Pengamatan yang dilaksanakan secara periodik terhadap perkembangan pelaksanaan kegiatan, dilakukan melalui format pemantauan yang informatif, pengumpulan informasi, interpretasi sementara dan kecenderungan kegiatan serta manfaat yang dirasak…
PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN, DUKUNGAN ORGANISASI, DAN PERSEPSIAN TERHADA…
Kepuasan kerja sangat penting karena sangat berpengaruh terhadap keberhasilan perusahaan, antara lain dapat meningkatkan kinerja yang dapat dilihat dari produktifitasa dan pelayanan yang berkualitas, serta dapat menurunkan tingkat absensi. Disamping itu kepuasan kerja sangat penting karena dapat meningkatkan komitmen organisasi organisasi dan prestasi kerja. Komitmen perusahaan menghapkan produktivitas yang tinggi sehingga dapat meningkatkan kepuasan kerjaTujuan penelitian …
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEPENDENSI AKUNTAN PUBLIK MENURUT …
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menyajikan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi independensi auditor eksternal menurut persepsi manajer perusahaan BUMN dan Swasta di Kota Banda Aceh. Faktor-faktorya adalah : (1) ikatan keuangan dan hubungan usaha dengan klien, (2) persaingan antar KAP, (3) pemberian jasa selain jasa audit, (4) lamanya penugasan audit, (5) besar KAP, dan (6) audit fee.
Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan de…
PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN JASA PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI BANDA …
Penelitian dimaksudkan untuk mengkan tentang persepst nasabah terhadap pelayanan jasa pada PT Bank Syarah Mandin cabang Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap pelayanan jasa peralatan fisik, empati, keandalan, daya tanggap dan jaminan/ asuransi pada PT Bank Syariah Mandin cabang Banda Aceh
Data yang digunakan dalam penelitian ini dipetoleh dani PT Bank Syariah
Mandiri Cabang Banda Aceh dan juga dengan menyebarka…
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTE…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi, motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Compaq di kota Banda Aceh. Ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk faktor psikologis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan penelitian. penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Aceh. Samp…
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN SPA (SANUS PER AQUAM ATAU SOLUS PER AQUA…
ABSTRAK
Penelitia ini mengenai Persepsi Konsumen Terhadap Pelayanan Spa (Sanus Per Aquam Atau Solus Per Aqua) di Kota Banda Aceh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh serta juga untuk mengetahui perepsi konsumen terhadap pelayanan Spa yang diberikan di kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Spa pada salon dan klink kecantikan Delima Salon & Spa, Martha Tilas, dan Sposa Hai…
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PT. TELKOMSEL BANDA ACEH
Kualitas layanan perusahaan jasa komunikasi akan sangat menentukan posisi perusahaan tersebut diantara sesama perusahaan sejenis. Karena itu, pengukuran kepuasan pelanggan dinilai sangat penting dan sangat berguna sebagai masukan bagi perusahaan itu sendiri. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan PT. Telkomsel Banda Aceh sebagai salah satu perusahaan jasa telekomunikasi yang memiliki banyak pelangan
Kualitas l…