Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PERLINDUNGAN KOSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE TERHADAP PENGENAAN BIAYA YANG T…

M. FARHAN ADRIANSYAH

ABSTRAK MUHAMMAD FARHAN ADRIANSYAH, 2022 PERLINDUNGAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK TERHADAP PENGENAAN BIAYA YANG TIDAK SESUAI TARIF APLIKASI (Suatu Penelitian di Banda Aceh) Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (iv,60) pp., bibl., tabl., app. (Prof. Dr. Sanusi, S.H. , M.L.I.S., LL.M.) Pasal 4 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen menyebutkan beberapa hak konsumen, antara lain, hak untuk memilih dan mendapatkan barang dan/atau jasa sesua…

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEP…

WAHYU ALCHALIDY

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap loyalitas pelanggan baik secara langsung maupun secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200 pengguna aplikasi GO-JEK di Banda Aceh. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (structural equation model). Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh signifik…

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK