Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI KOT…

M SYAKIR

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pengguna Produk Smartphone Oppo di Kota Banda Aceh”. Citra merek merupakan variabel penting yang memengaruhi kepuasan pengguna terhadap suatu produk. Populasi penelitian ini merupakan pengguna smartphone Oppo di kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis regresi linear sederhana. Responden penelitian berjumlah 100 orang dengan error tolerance sebesar 0,1% ya…

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPE…

T. Miftakhul Rizki

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan 150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali.…

PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN …

Nadilla Rotul Aini

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Nilai yang Dirasakan dan Citra Merek terhadap Kepercayaan Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Produk Kecantikan Ms Glow di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan sampel 108 responden dan teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai yang Dirasakan dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Nila…

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGATERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUA…

Indah Bestari

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi pada pengguna produk Apple di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden yang pernah menggunakan iPhone minimal dua tahun dan mengetahui fitur-fitur iPhone. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Peralatan Analisis Data yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modeling) be…


    SERVICES DESK