Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN RUMAH TANGGA DALAM …

Wahyu Syahputra

ABSTRAK Perilaku konsumen dalam membeli suatu produk sangat dipengaruhi oleh berbagi faktor yang sangat luas yang bermuara pada tiga faktor utama yaitu pengaruh lingkungan, perbedaan individual dan psikologis maupun faktor sosal Faktor-faktor tersebut dianggap mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian terhadap suatu produk semen, karena ketiga faktor tersebut dianggap mempunvai peran yang cukup signifikan mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian terhadap produk semen…

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI RUMAH SEDERHANA DI KOTA BAND…

Zuliyanti

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor lingkungan pemukiman, lokasi, desain bangunan, sarana dan prasarana terhadap pembelian rumah Sederhana di Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara (Puposive Sampling) terhadap 10 persen dari jumlah populasi yang sudah membeli dan menghuni perumahan sederhana di Kota Banda Aceh, jumlah sampel diperoleh sebanyak 68 responden. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa lingkungan pemukiman, lokasi, desain bangunan dan saran…


    SERVICES DESK