Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA…

Mulyadi. SN

Dalam beberapa tahun ini industri bisnis dalam bidang e shop mengalami peningkatan yang cukup baik. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengkaji bagaimana kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Menggunakan teknik SEM (Structural Equation Modeling) yang melibatkan 180 sampel di Cafe Resam Gayo Lues,hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen dan loyalitas pela…

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIA…

DIBA NURFATH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan toko ritel Lyradyba kota Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabe…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK