Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP NIAT…

Abdul Hafiz

Penelitian ini menguji Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Apotek di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja obat-obatan pada 6 (enam) apotek di kota Banda Aceh. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 208 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner skala Likert, dan analisis menggunakan Structural Equation Modeling SEM SmartPLS Versi 3.0. Hasil analisis m…

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI…

Sanita Dewi

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan persepsi risiko terhadap niat beli yang di mediasi oleh kepercayaan produk skincare lokal merek somethinc pada masyarakat Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan purposive sampling sebagai teknik penarikan yaitu sebanyak 100 orang responden yang berdomisili di Banda Aceh. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis deskriptif dan Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penel…

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YA…

Happy Br Sembiring

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan kualitas pelayanan terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh kepercayaan dan sikap pada pedagang Pasar Buah di kota Berastagi. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 250 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Serta efek mediasi diuji menggunakan Sobel test. Hasil a…

PENGARUH PRIVASI, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA MEL…

Neza Silvia

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh privasi, kepercayaan dan pengalaman terhadap niat beli mahasiswa melalui internet di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian ini sebanyak 92 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa secara umum niat beli mahasiswa melalui internet di…

NIAT BELI VIA INTERNET DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Ridha Sahputra

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis niat beli via internet di kalangan mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dengan menggunakan pendekatan integrasi antar Theory Acceptance Model (AM) dan Theory of Planned Behavior (TPB). Metode penelitian ini menggunakan kuesioner instrument sebagai penelitian. Quota Sampling digunakan sebagai teknik pemgambilan sampel. Teknik ini digunakan dengan menentukan kuota pada fakultas yang ada di lingkungan Universitas Syiah K…

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK…

DARA JUWITA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan labelisasi halal terhadap niat beli ulang produk kosmetik Emina yang dimediasi oleh customer experience pada mahasiswi di Kota Banda Aceh. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari kuesioner yang disebarkan kepada 105 responden mahasiswi di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah non-pobability sampling dengan tekn…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPU…

Salmidar

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada indomaret Jln Teuku Nyak Arief Kopelma Darussalam Banda Aceh. Penelitian ini dilaksanakan pada indomaret Jln Teuku Nyak Arief Kopelma Darussalam Banda Aceh dengan populasi dan sampel sebanyak 150 pelanggan, teknik pengambilan sampel yang menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampi…

PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI UL…

Riza Darmawan

Tujuan penelitian ini adalah untuk Pengaruh Kualitas Desain Website dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beli Ulang melalui Kepercayaan sebagai pemediasi pada Platform Shopee. Jumlah responden dalam penelitian adalah 200 orang pelanggan Platform Shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Convenience Samping dengan metodenya Non-probability Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengem…

PENGARUH EWOM TERHADAP NIAT BELI MELALUI SIKAP DENGAN SOVC SEBAGAI VARIABEL …

MIFTAHUL RIZMI

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana eWOM dapat mempengaruhi niat beli yang dimediasi oleh sikap dan bagaimana SOVC dapat memperkuat pengaruh eWOM terhadap sikap dan pengaruh eWOM terhadap niat beli, yang pada akhirnya ketiga hal tersebut meningkatkan niat beli Pengikut Akun Instagram Komunitas Pecandu Buku. Untuk menjelaskan ketiga hal tersebut, dalam penelitian ini diajukan 3 model, yaitu: model eWOM setelah dimediasi oleh sikap dan dampaknya…

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECIS…

MULIA ULFA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli konsumen dengan variabel decision convenience sebagai pemediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen maskapai penerbangan AirAsia Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel ya…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya



    SERVICES DESK