PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan kualitas pelayanan terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh kepercayaan dan sikap pada pedagang Pasar Buah di kota Berastagi. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 250 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Serta efek mediasi diuji menggunakan Sobel test. Hasil a…
PENGARUH PRIVASI, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN TERHADAP NIAT BELI MAHASISWA MEL…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh privasi, kepercayaan dan pengalaman terhadap niat beli mahasiswa melalui internet di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian ini sebanyak 92 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsyiah yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa secara umum niat beli mahasiswa melalui internet di…
NIAT BELI VIA INTERNET DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis niat beli via internet di kalangan mahasiswa Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dengan menggunakan pendekatan integrasi antar Theory Acceptance Model (AM) dan Theory of Planned Behavior (TPB). Metode penelitian ini menggunakan kuesioner instrument sebagai penelitian. Quota Sampling digunakan sebagai teknik pemgambilan sampel. Teknik ini digunakan dengan menentukan kuota pada fakultas yang ada di lingkungan Universitas Syiah K…
PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI UL…
Tujuan penelitian ini adalah untuk Pengaruh Kualitas Desain Website dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beli Ulang melalui Kepercayaan sebagai pemediasi pada Platform Shopee. Jumlah responden dalam penelitian adalah 200 orang pelanggan Platform Shopee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Convenience Samping dengan metodenya Non-probability Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka peneliti menggunakan SEM-AMOS untuk menganalisis datanya. Penelitian ini mengem…