GAMBARAN MANAJEMEN RISIKO DI POLI GIGI RSUDZA BANDA ACEH TAHUN 2012
ABSTRAK
Nama : Aziz Naini
Program Studi : Kedokteran Gigi
Judul Skripsi : Gambaran Manajemen Risiko Di Poli Gigi RSUDZA Banda Aceh tahun 2012
Manajemen risiko merupakan cara untuk meminimalkan dan menghindari risiko medis, risiko properti, risiko citra & reputasi dan risiko hukum sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Salah satu bidang pelayanan kesehatan adalah pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang dilaksanaka…
PERSEPSI KELUARGA PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI GAWAT…
Persepsi seorang pasien atau keluarga dalam melakukan penilaian terhadap suatu mutu pelayanan akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan yang akan menghasilkan rasa puas atau tidakpuas terhadap pelayanan tersebut. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap keinginan atau kesediaan dalam memanfaatkan atau menggunakan pelayanan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran persepsi keluarga pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan …
GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN LANSIA TERHADAP PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA TEKNIS …
KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
UNIVERSITAS SYIAH KUALA
FAKULTAS KEDOKTERAN
PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN
SKRIPSI
13 Maret 2013
xiii + VI Bab + 67 Halaman+ 8 Tabel + 1 Skema + 18 Lampiran
HAFIZAH
NIM. 0807101060014
Gambaran Tingkat Kepuasan Lansia Terhadap Pelayanan di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang Banda Aceh Tahun 2013
ABSTRAK
Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumoh Seujahtra Geunaseh Sayang adalah salah satu dari Unit Pelaksa…
HUBUNGAN KARAKTERISTIK INDIVIDU DENGAN MOTIVASIRNINTRINSIK PERAWAT PELAKSANA …
Motivasi merupakan energi yang mendorong seseorang menjalankan tugas
pekerjaan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Frederick Herzberg
menamai kepuasan dalam bekerja diberi nama motivator, adapun ketidakpuasan
disebut hygiene. Jenis penelitian ini adalah Survey Analitik untuk mengetahui
hubungan karakteristik individu perawat pelaksana di antaranya adalah umur,
jenis kelamin, masa kerja, pendidikan, dan status perkawinan dengan motivasi
intrinsik perawat pelaksana dalam memberi…
PERSEPSI KELUARGA PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI GAWAT…
KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
UNIVERSITAS SYIAH KUALA
FAKULTAS KEDOKTERAN
PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN
SKRIPSI
xv + VI Bab + 66 Halaman + 12 Tabel + 2 Grafik + 1 Skema + 10 Lampiran
M. FAUZAN ILHAMI
080710102009
PERSEPSI KELUARGA PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN DI INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) RSUD dr. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH
ABSTRAK
Persepsi seorang pasien atau keluarga dalam melakukan penilaian terhadap suatu mutu pelayanan akan sangat berpengaruh…
GAMBARAN TAHAPAN TERAPEUTIK PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP BADAN LAYANAN UMUM DA…
KEMENTRIAN RISET, TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI
UNIVERSITAS SYIAH KUALA
FAKULTAS KEPERAWATAN
SKRIPSI
20 AGUSTUS 2015
LII Halaman+ VI Bab + 49 Halaman + 12 Tabel + 1Skema + 15 Lampiran
RUHUL HAYAH
1307101020181
GAMBARAN TAHAPAN TERAPEUTIK PERAWAT DI RUANG RAWAT INAP BADAN LAYANAN UMUM DAERAH RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MEURAXA KOTA BANDA ACEH
ABSTRAK
Hubungan terapeutik perawat pasien adalah pengalaman belajar bersama dan pengalaman memperbaiki emosi pasien. Ada empat t…