PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORA…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji
Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel
independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas
merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel
penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience
sampling. Metode analisis data dalam penelitian…
HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. ALFA SCORPII CABANG LAMBARO ACEH BESAR…
Komunikasi pemasaran merupakan uraian dari dua unsur pokok yaitu komunikasi dan pemasaran Komunikasi merupakan proses di mana pemikiran dan pemahaman disampaikan antara individu atau antara organisasi dengan individu. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang melibatkan kegiatan-kegiatan penting yang memungkinkan individu dan perusahaan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Pemasaran adalah penjualan yang dilakukan lewat sebuah sistem. Komunika…
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN DENGA…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara sertifikasi halal dan harga terhadap minat beli produk makanan dengan brand image sebagai variabel mediasi. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian merupakan masyarakat generasi Z Kota Banda Aceh berjumlah 100 orang yang diambil berdasarkan teknik Slovin. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan brand image…
SIKAP DAN MINAT MEMBELI PRODUK ORGANIK DI BANDA ACEH
ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.
SIKAP DAN MINAT MEMBELI PRODUK ORGANIK
DI BANDA ACEH
Oleh:
Rizki Surya Erlangga
1409200020008
Konsentrasi: Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama : Dr. Nurdasila Darsono, SE, MM
Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM
Makanan organik menjadi salah satu dari jenis makanan yang dianggap mampu melindun…
- Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2017
- Baca Selengkapnya
HUBUNGAN IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI DENGAN
MINAT BELI KONSUMEN
(Stu…
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul Hubungan Iklan Kosmetik Wardah di Televisi dengan Minat Beli Konsumen (Studi terhadap Mahasiswi Program Studi Diploma III Sekretari Fakultas Ekonomi Unsyiah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara iklan kosmetik Wardah di televisi dengan minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode korelasional, yang bertujuan untuk meneliti sejauh mana variabel X (iklan kosmetik Wardah) berhubungan dengan variabel Y (minat beli kon…
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2014
- Baca Selengkapnya