Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORA…

Azhar Ilyas

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience sampling. Metode analisis data dalam penelitian…

HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. ALFA SCORPII CABANG LAMBARO ACEH BESAR…

Zulhelmi Saputra

Komunikasi pemasaran merupakan uraian dari dua unsur pokok yaitu komunikasi dan pemasaran Komunikasi merupakan proses di mana pemikiran dan pemahaman disampaikan antara individu atau antara organisasi dengan individu. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang melibatkan kegiatan-kegiatan penting yang memungkinkan individu dan perusahaan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Pemasaran adalah penjualan yang dilakukan lewat sebuah sistem. Komunika…

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HNI HPAI …

Dara Dilla Murjana

ABSTRAK HNI atau Halal Network Internasional merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Seiring dengan maraknya produk halal saat ini maka terjadilah persaingan bisnis produk halal yang ketat. HNI HPAI memotivasi dengan memberikan kualitas tertinggi untuk setiap produk yang telah dikeluarkan. Tujuan penelitian ini untuk mengalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli produk HNI HPAI dengan religiusitas sebagai variabel mediasi. Adapun objek penelitian i…

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN DENGA…

Iyana Tasya Zuhira

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara sertifikasi halal dan harga terhadap minat beli produk makanan dengan brand image sebagai variabel mediasi. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian merupakan masyarakat generasi Z Kota Banda Aceh berjumlah 100 orang yang diambil berdasarkan teknik Slovin. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan brand image…

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN ( PENELI…

Ayub Sami

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Toko Emas Mulia Indah Dalam Menarik Minat Konsumen di Takengon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Toko Emas Mulia Indah selama ini dalam menarik minat konsumen di Takengon. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan konsep strategi komunikasi pemasaran dan teori AIDDA. Subjek dalam penelitian in…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

EFEKTIVITAS IKLAN RADIO BERBAHASA ACEH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PA…

Mulkan Nazir

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Efektivitas Iklan Radio Berbahasa Aceh Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Radio Megah Fm Kota Banda Aceh)”. penelitian yang bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Iklan Radio Berbahasa Aceh (variabel X) terhadap minat beli konsumen (variable Y). Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode eksplanasi, populasi pada penelitian ini adalah seluruh pendengar radio Megah FM Banda Aceh. Dan setelah men…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION YANG D…

HAJRINA ULFAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Social Network Marketing terhadap Customer Purchase Intention dengan Customer Engagement sebagai variabel mediasi pada Brand Dian Pelangi di Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banda Aceh yang menggunakan jejaring sosial yang berjumlah 110 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purp…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

SIKAP DAN MINAT MEMBELI PRODUK ORGANIK DI BANDA ACEH

Rizki Surya Erlangga

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. SIKAP DAN MINAT MEMBELI PRODUK ORGANIK DI BANDA ACEH Oleh: Rizki Surya Erlangga 1409200020008 Konsentrasi: Manajemen Pemasaran Pembimbing Pertama : Dr. Nurdasila Darsono, SE, MM Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM Makanan organik menjadi salah satu dari jenis makanan yang dianggap mampu melindun…

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MASKAPAI GARUDA IND…

Putri Nur Alia

HUBUNGAN IKLAN KOSMETIK WARDAH DI TELEVISI DENGAN MINAT BELI KONSUMEN (Stu…

Hermin Astuti

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Hubungan Iklan Kosmetik Wardah di Televisi dengan Minat Beli Konsumen (Studi terhadap Mahasiswi Program Studi Diploma III Sekretari Fakultas Ekonomi Unsyiah). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara iklan kosmetik Wardah di televisi dengan minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode korelasional, yang bertujuan untuk meneliti sejauh mana variabel X (iklan kosmetik Wardah) berhubungan dengan variabel Y (minat beli kon…

  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2014
  • Baca Selengkapnya



    SERVICES DESK