Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU SELULER XL DI KOTA …

Hendra Gunawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap kepuasan konsumen kartu seluler XL di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 97 orang pengguna kartu seluler XL yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi tinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan baur…

STRATEGI PEMASARAN JURUSAN ILMU EKONOMI DAN STUDI PEMBANGUNAN FAKULTAS EKONO…

Hafidh Munandar

Suatu kompetisi global juga sudah melanda dunia pendidikan. Setiap tahunnya, saat lulusan dari SMU/MA bersaing untuk mendapatkan institusi atau Perguruan Tinggi pilihan yang dikenal mempunyai kualitas yang baik di masyarakat, dan oleh karena itu juga Jurusan Ilmu Ekonomi dan Stud i Pembangunan Universitas Syiah Kuala tidak mau ketinggalan. Dengan strategi pemasaran yang baik, Perguruan Tinggi Negeri (PTN)-pun ikut bersaing untuk menjaring ma…

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MA…

Nishfa Ariza

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta untul mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dari konsumen Rumah Makan Ayam Lepaas di Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, dimana yang dijadikan sampel dalam penelitian ini …

PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN D…

Neli Agustina

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh product quality dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh digital marketing pada produk pakaian SS (Shellasaukia) di Banda Aceh” dengan jumlah sampel sebanyak 152 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji persyaratan dil…

PERANCANGAN GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BILI DROE MEN…

HANIYAH KHALISHAH

Kondisi lingkungan saat ini telah mengubah pola hidup masyarakat, dimana masyarakat sudah mulai menggunakan produk-produk ramah lingkungan dalam kesehariannya. Anyaman merupakan salah satu produk ramah lingkungan yang dapat digunakan dalam keseharian. Produk anyaman banyak dijual di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Aceh. Bili Droe merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) anyaman yang berada di Aceh, dan produk anyaman telah banyak dijual oleh para pelaku UMKM di …

KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH…

Salmiah

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Kepuasan tamu menginap di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh yang dimediasi oleh citra merek dengan prediktor digital marketing dan customer relationship marketing”. Jumlah responden dalam penelitian adalah 126 tamu yang pernah menginap dan berkunjung di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh. Metode pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan purposive sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntu…

ANALISIS MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK…

Ida Marina

ABSTRAK Keputusan konsumen dalam membeli suatu produk dapat ditentukan oleh berbagai faktor, seperti fisik produk, hanga, distribusi, promosi, dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk. harga distribusi dan promosi terhadap keputusan konsumen aalam memilih produk Shopie Martin di Kota Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak 100 orang konsumen produk tersebut yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan ku…

ANALISIS LOYALITAS NASABAH BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH HIKMAH WAKILAH ACE…

Susi Rizkiani

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand, value dan relationship marketing terhadap nasabah pada bank perkreditan Rakyat Syariah Hikmah Wakilah Aceh Besar. Alat ukur yang digunakan untuk menjawab pernasalahan adalah dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitan menghasilkan persamaan akhir adalah Y= 4.277 + 0.149 X + 0.016 X2 +0.546 X3 koefesien korelasi (R) sebesar 0,936 atau 93.6% menggambarkan bahwa variabel brad, value dan relationship marketing sangat erat h…

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU PEMBEL…

Pilar Banda Aceh Fadillah

ABSTRAK Abstrak Tesis diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala PENGARUH KREDIBILITAS MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LAYANAN GOJEK DI BANDA ACEH DENGAN STRATEGI MARKETING INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Oleh PILAR BANDA ACEH FADILLAH NIM: 2001202010054 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Muhammad Adam, S.E…

MOTIVASI MASYARAKAT BERGABUNG DENGAN BISNIS MLM (MULTI LEVEL MARKETING) K-LIN…

Yuni Muliana

Yuni Muliana dengan judul skripsi "Motivasi Masyarakat Bengabung dengan Bisnis MLM (Multi Level Marketing) K-Link di Kota Banda Aceh", di bawah bimbingan Bapak Dr. Ir. Agussabti, M.Si sebagai pembimbing utama dan Drs. Ibrahim Saleh sebagai pembimbing kedua. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu untuk melihat tingkat motivasi masyarakat yang sudah bergabung dengan MLM K-Link dan apakah faktor umur, pendapatan, pengeluaran, pendidikan dan persepsi terhadap produk…




    SERVICES DESK