PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERW…
ABSTRAK
Dara Amelia. (2024). Pengaruh motivasi intrinsik dan pembelajaran kewirausahaan terhadap niat berwirausaha pada mahasiswa pendidikan kesejahteraan keluarga FKIP USK. [Skripsi. Universitas Syiah Kuala]. Dibawah bimbingan Dr. Nazaruddin, SE., M.Ed., Zulfadhli, S.Pd., M.Pd., M.Si
Niat berwirausaha dapat digunakan untuk memulai usaha lebih siap dan mampu memajukan usahanya dibandingkan dengan mereka yang tidak mempunyai niat untuk memulai usaha. Motivasi intrinsik merupakan doro…
MENGUKUR KEPUASAN MAHASISWA TEHADAP PELAYANAN JASA PENDIDIKAN SEKOLAH TINGGI …
Kepuasan mahasiswa terhadap suatu lembaga pendidikan sangat menentukan usaha lembaga pendidikan tersebut. Tinggi rendahnya kepuasan mahasiswa ditentukan oleh kemampuan lembaga pendidikan untuk memenuhi harapan mahasiswanya Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan jasa pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekooomi (STIE) Lamnlagang Banda Aceh
Kepuasan mahasiswa dilihat dari ada atau tidaknya perbedaan antar layanan yang diharapkan d…
PERBEDAAN RESPON IKLAN TELEVISI DALAM MEMBANGUN PERSEPSI PERSAINGAN ANTARA HA…
ABSTRAK
Perkembangan juga sangat mempengaruhi perkembangan dunia komunikasi, yang secara otomatis juga mempengaruhi teknologi yang digunakan untuk telepon seluler Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai jenis merek ponsel dengan berbagai fasilitas yang merupakan keungulan masing-masing produk/ merek ponsel Tujuan dan penelitan ini adahah untuk mengetahui besarnya perbedaan respon iklan dalam membangun persepsi persangan antar merek hand phone Nokia dan Sony Ericcson di kalangan mahasiswa…
PENGARUH EKSTENSI MERK TERHADAP MINAT MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERS…
ABSTRAK
Untuk mengatasi persaingan yang semakin tajam terutama dalam dunia bisnis Fakultas Ekonomi sangat diharapkan kepada Universitas Syiah Kuala untuk mencoba mengembangkan produknya dengan strategi ekstensi merk yaitu berupa lembaga dan unit-unit kajian Lembaga adalah unit-unit lembaga yang berada pada tingkat universitas.Unit-unit kajian adalah unit-unit yang berada pada tingkat fakultas. Unit unit lembaga yang ada di Fakultas Ekonomi adalah lembaga manajemen, Pusat Studi Pemb…
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS ABULYATAMA ACEH…
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kuahitas pelayanan
pendidikan di Universitas Abulyatama apakah sesuai dengan harapan mahasiswa
ini Penelitian dilakukan pada Universitas Abulyatama dan yang menjadi objek dalam
penelitian ini adalah mengenai kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan mahasiswa
Berdasark.an hasi penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji
statistikf uji Beda) mala diperoleh bahwa untuk variabel yang keandalan, keresponsifan,
dan variab…
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMBELI PRODUK SOPHIE MARTI…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh iklan terhadap keputusan mahasiswa dalam membeli produk sophie martin di Kota Banda Aceh. Responden penelitian adalah sebanyak 50 orang mahasiswa yang diambil secara corvintence sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner kepada masing-masing responden. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik analisis regresi linier sederhana Hasil penelitian menunjukkan iklan produk sophie martin yang di…