PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE NOKIA DI KOTA BANDA …
Perusahaan jasa telekomunikasi menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Dengan adanya pemakaian tekonologi dalam berkomunikasi, orang selalu mencari cara yang paling mudah dan cepat dalam berkomunikasi, salah satunya dengan menggunakan handphone (Nokia). kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi untuk mampu menghadapi persaingan yang makin ketat.
Tujuan dari penelitian ini-yaitu untuk menge…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTO…
ABSTRAK
Loyalitas pelanggan merupakan Tujuan inti yang diupayakan pemasar Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusahan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhdap suatuproduk berpengruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut Komitmen ini akan membuat individu memiliki minat untu…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK AIR …
ABSTRAK
Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen produk air minum Aqua di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh, karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen dan merek terhadap loyalitas merek Aqua di Kota Banda Aceh. Penggunaan ketiga variabel bebas tersebut sebagai sub variabel kepercayaan berpedoman pada teorima Lau dan Lee. Pengumpulan data…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUME…
Loyalitas pelanggan merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar . Hal ini
dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan
perusa haan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu produk
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Pada saat konsumen
mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut
dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut. Komitmen ini akan membuat individu
memilik…
PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Pengalaman Merek dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Merek pada Skincare Somethinc. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna skincare Somethinc Di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah snowball sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan seba…
PENGARUH IKLAN TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PELA…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh iklan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh keterlibatan pelanggan dan kepercayaan merek pada pengguna Scarlett Whitening. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berjumlah 210 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural equation modelling (SEM) digunakan sebagai metode a…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KESESUAIAN GAYA HIDUP T…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Yang Dirasakan dan Kesesuaian Gaya Hidup terhadap Loyalitas Merek pada Marketplace Shopee di Gayo Lues yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Jumlah responden dalam penelitian adalah 161 orang pelanggan pada Marketplace Shopee. Desain sampel yang digunakan Nonprobability Sampling dengan metodenya Conveience Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka penelitian menggunakan SE…