Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE NOKIA DI KOTA BANDA …

Riki Jumaidi

Perusahaan jasa telekomunikasi menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Dengan adanya pemakaian tekonologi dalam berkomunikasi, orang selalu mencari cara yang paling mudah dan cepat dalam berkomunikasi, salah satunya dengan menggunakan handphone (Nokia). kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi untuk mampu menghadapi persaingan yang makin ketat. Tujuan dari penelitian ini-yaitu untuk menge…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTO…

M. Ihsan

ABSTRAK Loyalitas pelanggan merupakan Tujuan inti yang diupayakan pemasar Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusahan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhdap suatuproduk berpengruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut Komitmen ini akan membuat individu memiliki minat untu…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK AIR …

Teuku Oni Amirza

ABSTRAK Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen produk air minum Aqua di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh, karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen dan merek terhadap loyalitas merek Aqua di Kota Banda Aceh. Penggunaan ketiga variabel bebas tersebut sebagai sub variabel kepercayaan berpedoman pada teorima Lau dan Lee. Pengumpulan data…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUME…

Munandar

Loyalitas pelanggan merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar . Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusa haan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut. Komitmen ini akan membuat individu memilik…

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI…

Ella Marsella

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Pengalaman Merek dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Merek pada Skincare Somethinc. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna skincare Somethinc Di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah snowball sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan seba…

PENGARUH IKLAN TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PELA…

RAIHANUM PUTRI

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh iklan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh keterlibatan pelanggan dan kepercayaan merek pada pengguna Scarlett Whitening. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berjumlah 210 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural equation modelling (SEM) digunakan sebagai metode a…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KESESUAIAN GAYA HIDUP T…

Fardi

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Yang Dirasakan dan Kesesuaian Gaya Hidup terhadap Loyalitas Merek pada Marketplace Shopee di Gayo Lues yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan. Jumlah responden dalam penelitian adalah 161 orang pelanggan pada Marketplace Shopee. Desain sampel yang digunakan Nonprobability Sampling dengan metodenya Conveience Sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntutan analisis, maka penelitian menggunakan SE…

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGATERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUA…

Indah Bestari

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi pada pengguna produk Apple di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden yang pernah menggunakan iPhone minimal dua tahun dan mengetahui fitur-fitur iPhone. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Peralatan Analisis Data yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modeling) be…

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI M…

Dedi Mofiar

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek (kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek) terhadap minat pembelian smartphone samsung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 210 yang pernah menggunakan atau membeli smartphone samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian me…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH SELF CONGRUITY DAN KEANDALAN MEREK TERHADAP ATTACHMENT SERTA DAMPAKN…

Miftahul Rizmi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung antara attachment merek dengan loyalitas merek. Studi empiris dilakukan pada konsumen Wardah di Banda Aceh dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 100 orang yang merupakan konsumen Wardah di Banda Aceh. Metode yang di gunakan adalah SEM berbasis Varian (Partial Least Square Path Moedeling) digunakan sebagai metode analisis dengan menggunakan software SmartPLS 2.0.…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2016
  • Baca Selengkapnya



    SERVICES DESK