ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN SURAT KABAR SERAMBI INDONESIA DI KOTA B…
Perilaku konsumen dalam berlangganan surat kabar dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Hal ini disebabkan banyak hal yang dipertimbangkan oleh seorang konsumen sehubungan dengan pengambilan keputusan untuk berlangganan surat kabar tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk perilaku konsumen pasca berlangganan surat kabar dan bagaimana faktor-faktor tersebut mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap surat kaba…
ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERADAP LOYALITAS PELANGGAN ASURA…
ABSTRAK
Asuransi Jiwa bersama Bumi Putera adalah salah satu perusahaan jasa yang bergerak di bidang Asuransi saat ini sudah memiliki karyawan mencapai 52 orang, dimana semua karyawannya diperkerjakan adalah sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Penelitian ini dilakukan pada asuransi jiwa bersama bumi putera, dan yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan jasa asuransi bersama bumi putera di kota banda aceh, sementara tujuan yang diangkat dalam penelitian ini adalah untuk meng…
PENGARUH KEPUASAN KUMULATIF DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MER…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pcngaruh kepuasan kumulatif dan kepercayaan konsumen terhadap merek yang dibagi kedalam dua dimensi yakni brand reliability dan brand intentions terhadap loyalitas konsumen pada merek The Body Shop di Banda Aceh. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden yang merupakan konsumen dari The Body Shop di Banda Aceh. Metode sampling dari penelitian ini adalah convenience sampling…
PENGARUH CITRA SUPERMARKET PANTE PIRAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA B…
Penelitian ini merupakan analisis diskripuif kuantitatif mengenai pengaruh Citra Supermarket Pante Pirak Terhadap Loyalitas Konsumen di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh citra produk, citra harga, citra pelayanan dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen. Diharapkan penelitan ini dapat menjadi sumbangan pemikiran yang bermanfaat bagi semua pihak baik citra pengusaha supermarket Pante Pira, penulis maupun praktisi ekonomi
…
PENGARUH TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. NUSINTRA DI KOTA …
Penelitian ini merupakan pengembangan dari penelitian sebelumnya yang berjudu kepuasan dan loyahitars pelarggan CV Sarna Media Advertising Surabaya yamg dipublikasikan oleh Trisno Musante (2004) Staf Pengajar Universitas Muhamrdiyah Surakarta Penelitian imi bertujuan untuk mengetahi pemgaruh kepuasan produk inti, pelayanan actual dan pelayanan tambahan terhadap loyalitas pelanggan Jasa angkutan penumpang (V Nusintra Diharapkan penelitian ini …
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE NOKIA DI KOTA BANDA …
Perusahaan jasa telekomunikasi menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Dengan adanya pemakaian tekonologi dalam berkomunikasi, orang selalu mencari cara yang paling mudah dan cepat dalam berkomunikasi, salah satunya dengan menggunakan handphone (Nokia). kepuasan pelanggan telah menjadi bagian integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi untuk mampu menghadapi persaingan yang makin ketat.
Tujuan dari penelitian ini-yaitu untuk menge…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTO…
ABSTRAK
Loyalitas pelanggan merupakan Tujuan inti yang diupayakan pemasar Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusahan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhdap suatuproduk berpengruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut Komitmen ini akan membuat individu memiliki minat untu…
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PEL…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan tingkat kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada produk ikan kayu Thunus Banda Saputra Aceh. Penelitian ini dilakulan di kota Banda Aceh, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dimana penarikan sampel yang dijadikan sebagai responden dilakukan dalam bentuk purposive sapling, yaitu teknik memilih sampel dengan dasar bertujuan, karena untuk menentukan sampel harus Data yang dian…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BANK PEMBANGUN…
Bank Pembangunan Daerah merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan yang relatif cukup eksis saat ini di Nanggroe Aceh Darussalam, sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan perbankan lainnya dalam upaya merebut pangsa pasar sebesar-besarnya. Persaingan didalam dunia perbankan yang semakin ketat pada saat ini, terutama akibat pengaruh gejolak krisis moneter telah berdampak kurang baik bagi dunia perbankan. Pemerintah dengan terpaksa harus men…