Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



KUALITAS GURU MADRASAH ALIYAH DAN KAITANNYA DENGAN KUALITAS PELAYANAN SISWA (…

M.Yunus Ibrahim

Kualitas guru berkaitan erat dengan mutu pendidikan di madrasah. Studi yang dilakukan akan memberikan masukan yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas guru di Madrasah Aliyah. Rumusan masalah: Adakah pengaruh yang signifikan antara kualitas guru dengan kualitas pelayanan siswa pada MAN Kola Langsa. Populasi penelitian ini guru di MAN Kota Langsa yang berjumlah 65 orang. Sampel penelitian berjumlah 30 orang. lnstrumen penelitian adalah non tes dalam bentuk angket untu…

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERADAP LOYALITAS PELANGGAN ASURA…

Ibnu Sina

ABSTRAK Asuransi Jiwa bersama Bumi Putera adalah salah satu perusahaan jasa yang bergerak di bidang Asuransi saat ini sudah memiliki karyawan mencapai 52 orang, dimana semua karyawannya diperkerjakan adalah sesuai dengan bidangnya masing-masing. Penelitian ini dilakukan pada asuransi jiwa bersama bumi putera, dan yang menjadi objek penelitian adalah pelanggan jasa asuransi bersama bumi putera di kota banda aceh, sementara tujuan yang diangkat dalam penelitian ini adalah untuk meng…

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HERME…

Handayani

ABSTRAK Semenjak terjadinya Gempa dan Gelombang Tsunami Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tanggal 26 Desember 2004, banyak tumbuh hotel-hotel baru dengan tingkat persaingan semakin kompetitif. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang berdiri di Kota Banda Aceh. Namun yang saat ini menjadi perhatian banyak orang adalah berdirinya hotel Hermes Palace Hotel yang merupakan satu-satu ya hotel berbintang empat di Kota Banda Aceh Tujuan dari penelitian ini adalah…

PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA PARAMEDIS TERHADAP KUALITAS PELAY…

Rudi Hartono

Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bentuk pelayanan yang diberikan kepada klien oleh suatu tim multi disiplin termasuk tim paramedik yang ada di rumah sakit. Tim para medik merupakan anggota tim kesehatan garda depan yang menghadapi masalah pelayanan kesehatan para pasien selama 24 jam secara terus menerus Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kemampuan dan Motivasi kerja Paramedik terhadap kualitas pelayanan kesehatan Rumah Sakit u…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN …

Tutia Rahmi

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelangan terhadap loyalitas pelanggan jasa Vivi Spa Salon di Banda Aceh. Populasinya adalah pelanggan yang menggunakan Vivi Spa Salon di Kota Banda Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Corvinienee I00 Sampling terhadap responden yang menggunakan Vivi Spa Salon di Banda Aceh. Dari hasil penelitis diperoleh bahwa variabel keandalan, keresponsifan, keyakinan, dan berwuju…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BNI CABANG LANGSA

Soraya Novitalya

ABSTRAK Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada BNI Cabang Langsa. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakn metode Corvinienee Sampling" terhadap 100 respondien yang masih menggunakan jasa Bank Negara Indonesia Cabang Langsa. Untuk melihat bagaimana pengaruh kualita pelayanan terhudaap tingkat kepusan kosumen pada Cabang Langsa dilakukan dengan menggunakan alat ukur regresi linea…

ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS ABULYATAMA ACEH…

Dian Resiana

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kuahitas pelayanan pendidikan di Universitas Abulyatama apakah sesuai dengan harapan mahasiswa ini Penelitian dilakukan pada Universitas Abulyatama dan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah mengenai kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan mahasiswa Berdasark.an hasi penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji statistikf uji Beda) mala diperoleh bahwa untuk variabel yang keandalan, keresponsifan, dan variab…

PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN RU…

Mulya Hadi Purnama

ABSTRAK Niat konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada produk tertentu dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor Terutama apabila produk yang dimaksudkan adalah produk makanan seperti yang disediakan oleh rumah makan. Niat konsumen untuk mengunjungi rumah makan dapat ditentukan oleh baik buruknya penilaian mereka terhadap dimensi kualitas pelayanan rumah makan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang konsumen Rumah…

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KREDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA BANK TABUNG…

Indra Hermawan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kredit Bank Tabungan Negara Cabang Banda Aceh pengaruhnya terhadap citra jasa kredit pemilikan rumah Bank Tabungan Negara Cabang Banda Aceh. Populasinya adalah nasabah BIN Banda Aceh yang menggunakan jasa kredit pemilikan rumah dengan besarnya sampel sebanyak 50 orang nasabah dengan menggunakan teknik penarikan sampel secara purposive random sampling Teknik pengumpulan data dilakukan demgan wawancara dan menyebarkan kuisio…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAKSERV TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIAS…

TEUKU MUHAMMAD NABIL BURDAN

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, dengan kepuasan konsumen sebagai mediator, menggunakan model PAKSERV. Melalui pendekatan kuantitatif, penelitian ini menganalisis hubungan antara variabel-variabel tersebut pada pelanggan Warung Kopi Cut Na. Untuk pengambilan sampel, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penarikan sampel purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu path…




    SERVICES DESK