Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU PEMBEL…

Pilar Banda Aceh Fadillah

ABSTRAK Abstrak Tesis diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala PENGARUH KREDIBILITAS MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LAYANAN GOJEK DI BANDA ACEH DENGAN STRATEGI MARKETING INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Oleh PILAR BANDA ACEH FADILLAH NIM: 2001202010054 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Muhammad Adam, S.E…

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECIS…

MULIA ULFA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli konsumen dengan variabel decision convenience sebagai pemediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen maskapai penerbangan AirAsia Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel ya…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARI…

Yasir Ramadhana

ABSTRAK Studi saat ini secara empiris meneliti keterkaitan antara Kredibilitas Merek, Sikap, dan Niat Pembelian. Selanjutnya, Studi ini juga Menyelidiki peran Mediasi dari sikap dalam memahami hubungan antara Krediilitas Merek dan Niat pembelian pada Konsumen Toyota di Kota Banda Aceh. Hasil didasarkan pada persepsi Konsumen Toyota di Kota Banda Aceh ( n=140 ). Purposif Sampling digunakan Sebagai teknik pengambilan sampel. Metode Analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) dig…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE TERHADAP PURC…

Putri Utami

ABSTRAK Abstrak karya akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unversitas Syiah Kuala PENGARUH DARI PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI PEMODERASI PADA SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI BANDA ACEH Oleh: PUTRI UTAMI NIM. 1409200020087 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Pertama : Prof. Dr. Jasman J. Ma’r…

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK