Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH BRANDING ISLAMI DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI Y…

Jasima

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh branding islami dan kesadaran halal terhadap minat membeli kembali yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen muslim pada pengguna kosmetik halal di Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 108 konsumen muslim pada pengguna kosmetik halal di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling dengan metodenya non probability sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntunan analisis, maka penelit…

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …

Nurhayati

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal yang di mediasi oleh citra merek pada masyarakat kota Banda Aceh. penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat Banda Aceh dengan populasi samper sebanyak 140 responden yang menggunakan produk kosmetik, dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel mengggunakan purposive sampling.…

FORMULASI DAN UJI AKTIVITAS SEDIAAN HAIR TONIC MINYAK PALA (MYRISTICA FRAGRAN…

ADINDA SALSABILA

Rambut merupakan salah satu bagian yang banyak menerima perhatian. Salah satu permasalahan pada rambut ialah rambut beruban yang muncul pada usia 20 sampai 30 tahun ke atas. Penggunaan produk perawatan rambut seperti hair tonic yang kaya antioksidan dapat menutrisi rambut agar tetap sehat dan mencegah munculnya uban lebih cepat. Minyak atsiri pala memiliki aktivitas antioksidan yang sangat kuat sehingga dapat digunakan sebagai zat aktif dalam sediaan hair tonic. Kesadaran masyarakat terhadap …

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK K…

Widiya Sukma Mahdi

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Nilai dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal Wardah pada Mahasiswi UIN Ar-Raniry Kota Banda Aceh dengan Religiusitas sebagai Pemoderasi. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang digunakan adalah Moderating Regression Analysis (M…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK