Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
PENGARUH BRANDING ISLAMI DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI Y…
Jasima
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh branding islami dan kesadaran halal terhadap minat membeli kembali yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen muslim pada pengguna kosmetik halal di Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 108 konsumen muslim pada pengguna kosmetik halal di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling dengan metodenya non probability sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntunan analisis, maka penelit…
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen, Banda Aceh - 2024
- Baca Selengkapnya
PENGARUH KESADARAN HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …
Nurhayati
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal yang di mediasi oleh citra merek pada masyarakat kota Banda Aceh. penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat Banda Aceh dengan populasi samper sebanyak 140 responden yang menggunakan produk kosmetik, dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel mengggunakan purposive sampling.…
- Fakultas Ekonomi Manajemen, Banda Aceh - 2024
- Baca Selengkapnya
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK K…
Widiya Sukma Mahdi
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Nilai dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal Wardah pada Mahasiswi UIN Ar-Raniry Kota Banda Aceh dengan Religiusitas sebagai Pemoderasi. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang digunakan adalah Moderating Regression Analysis (M…
- FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
- Baca Selengkapnya