PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN…
ABSTRAK
Penelitian ini termotivasi oleh kondisi persaingan usaha yang semakin kompetitif dimana merek menjadi suatu hal yang sangat penting. Perusahaan harus dapat mengembangkan dan memanfaatkan hasil produksi secara optimal termasuk diantaranya melalui citra merek dan asosiasi merek produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kopi Ulee Kareng di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan k…
PENGARUH KONSUMSI KOPI ULEE KARENG (ARABIKA) TERHADAP PH SALIVA PADA USIA…
Kopi Ulee Kareng merupakan minuman yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Aceh. Kandungan Kopi Ulee Kareng terdiri dari sukrosa, monosakarida, asam klorogenat dan asam nikotinat, Semua unsur tersebut dapat menyebabkan penurunan pH saliva . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh konsumsi kopi ulee kareng terhadap pH saliva pada usia dewasa muda. Desain penelitian ini adalah Deskriptif Analitik dengan metode Cross Sectional. Jumla…
PERBEDAAN STABILITAS WARNA RESIN AKRILIK RNHEAT CURED SETELAH PERENDAMAN DALA…
ABSTRAK
Nama : Rosnelly Savira
Program Studi : Kedokteran Gigi
Judul : Perbedaan Stabilitas Warna Resin Akrilik Heat Cured Setelah Perendaman dalam Kopi Ulee Kareng dan Sanger
Resin akrilik heat cured merupakan bahan untuk basis gigi tiruan. Salah satu sifat dari bahan resin akrilik tersebut adalah dapat menyerap air. Penyerapan zat warna cairan dalam resin akrilik dapat menyebabkan terjadinya perubahan warna. Penelitian ini bertujuan untuk menge…