FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI RUMAH SEDERHANA DI KOTA BAND…
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor lingkungan pemukiman,
lokasi, desain bangunan, sarana dan prasarana terhadap pembelian rumah Sederhana di
Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara (Puposive Sampling) terhadap 10
persen dari jumlah populasi yang sudah membeli dan menghuni perumahan sederhana
di Kota Banda Aceh, jumlah sampel diperoleh sebanyak 68 responden. Dari hasil
penelitian menunjukkan bahwa lingkungan pemukiman, lokasi, desain bangunan dan
saran…
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PT. TASPEN (PERSERO) CA…
ABSTRAK Pegawai Negeri Sipil sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat mempunyai potensi yang sangat menentukan kelsncaran pelaksanaan pembangunan nasional sehingga senantiasa perlu dibina dan dikembangkan tingkat kesejahteraannya. Upaya mewujudkan peningkatan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dan keluarganya telah dirintis pemerintah sejak tahun 1960 melalui penyelenggaraan konferensi kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil dihadiri oleh semua Kepala Urusan Pegawai seluruh dep…
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORA…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji
Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel
independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas
merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel
penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience
sampling. Metode analisis data dalam penelitian…
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN HOTEL OASIS DI KOTA BANDA ACEH
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kuatitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang menginap di Hotel Oasis di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan pada Hotel Oasis Banda Aceh yang berlokasi di JI. Medan Banda Aceh Lhong Bata, Sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah tentang kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. . Dari persamaan regresi diperoleh koefisien yang paling besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel berwujud ya…
KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (M-BANKING) PADA BANK BCA …
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan M-Banking pada Bank BCA Cabang Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan pada Bank BCA Cabang Banda Aceh terhadap konsumen pengguna M-Banking, dan yang menjadi objek penelitian adalah tentang kepuasan konsumen dalam menggunakan M-Banking. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Corvinience Sampling" terhadap 100 konsumen yang menggunakan M-Banking pada Bank BC…
ANALISIS PELAYANAN PADA PT. KANAKA MULIA PERDANA BANDA ACEH
ABSTRAK
Penelitian ini mengenai pelayanan PT Kanaka Mulia Perdana dan bersifat deskriptif yaitu ingin mengungkapkan fenomena yang terjadi pada jasa transportasi dan lebih khusus lagi jasa penjualan tiket pesawat (agen penjualan) dalam memberikan pelayanan kepada konsumen Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pelayanan yang diterima dengan yang sesungguhnya diharapkan oleh konsumen. Lokasi penelitian dilakukan pada PT Kanaka Mulia Perdana Banda Aceh dengan jumlah sampel…
PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN OBAT HERBAL TANPA IZIN EDAR BADAN PE…
Pasal 8 ayat 1 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen menyebutkan bahwa pelaku usaha dilarang memperdagangkan barang dan/atau jasa yang tidak memenuhi atau tidak sesuai dengan salah satu standar dipersyaratkan dan ketentuan peraturan perundang- undangan. Sesuai pada Pasal 2 Peraturan Badan Pengawasan Obat dan Makanan Nomor 24 tahun 2017 tentang Kriteria dan Tata Laksana Registrasi Obat menyatakan bahwa obat yang akan diedarkan di wilayah indonesia wajib memiliki izin e…