HUBUNGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. ALFA SCORPII CABANG LAMBARO ACEH BESAR…
Komunikasi pemasaran merupakan uraian dari dua unsur pokok yaitu komunikasi dan pemasaran Komunikasi merupakan proses di mana pemikiran dan pemahaman disampaikan antara individu atau antara organisasi dengan individu. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang melibatkan kegiatan-kegiatan penting yang memungkinkan individu dan perusahaan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Pemasaran adalah penjualan yang dilakukan lewat sebuah sistem. Komunika…
STRATEGI PEDAGANG BATU AKIK DALAM MENARIK MINAT PEMBELI DI KOTA BANDA ACEH (S…
ABSTRAK
Tahun 2013-2016 yang lalu batu akik telah menjadi suatu komoditas yang sangat
menarik hampir bagi semua orang. Batu Akik telah menjadi cenderamata bagi setiap
orang termasuk bagi turis wisatawan asing yang berkunjung ke Kota Banda Aceh.
Namun sekarang ini telah menjadi barang yang kurang menarik lagi, hal ini diperkirakan
karena kemampuan komunikasi pemasaran penjual batu akik yang kurang efektif.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pedaga…
- FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2019
- Baca Selengkapnya
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MASYARAKAT NELAYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN…
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul “Strategi komunikasi pemasaran masyarakat nelayan dalam meningkatkan penjualan ikan teri di Gampong Krueng Raya Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar”. Dalam melakukan pemasaran sangat diperlukan komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan yang dapat dilakukan memalui promosi terhadap peningkatan kualitas atau mutu suatu produk yang dilakukan oleh masyarakat nelayan sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran…
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2015
- Baca Selengkapnya
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LEMBAGA SOSIAL RUMAH YATIM ARRAHMAN INDONESIA C…
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Lembaga Sosial Rumah Yatim Arrahman Indonesia Cabang Aceh Dalam Mengumpulkan Dana Zakat, Infak, dan Sedekah”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh Rumah Yatim Arrahman Indonesia Cabang Aceh dalam mengumpulkan dana ZIS di Aceh. Metode penelitan yang digunakan adalah Metode Penelitian Kualitatif. Objek penelitian ini yaitu strategi komunikasi pemasaran Rumah Yatim Arrahman Indonesia Cabang Aceh…
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2015
- Baca Selengkapnya
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMEL PRODUCTION DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI…
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Amel Production Dalam Menarik Minat Konsumen di Banda Aceh”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Amel Production selama ini dalam menarik minat konsumen di Banda Aceh. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi pemasaran dan teori AIDDA. Subjek dalam penelitian ini adalah key …
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2014
- Baca Selengkapnya