PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERLANGGANAN INTERNET P…
Penelitian ini mengenai pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan konsumen berlangganan internet pada Warnet Mina-Net Banda Aceh, dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor pribadi yang mempengaruhi konsumen berlangganan internet pada Warnet Mina-Net Banda Aceh. Penelitian ini dilaksanakan di Warnet Mina-Net Banda Aceh dengan mengambil sampel sebanyak
50 responden. Prosedur pengambilan sampel menggunakan sampel random sedangkan metode pen…
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HERME…
ABSTRAK
Semenjak terjadinya Gempa dan Gelombang Tsunami Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tanggal 26 Desember 2004, banyak tumbuh hotel-hotel baru dengan tingkat persaingan semakin kompetitif. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang berdiri di Kota Banda Aceh. Namun yang saat ini menjadi perhatian banyak orang adalah berdirinya hotel Hermes Palace Hotel yang merupakan satu-satu ya hotel berbintang empat di Kota Banda Aceh Tujuan dari penelitian ini adalah…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK PRA…
Klinik praktek bersama dokter spesialis sebagai perusaan dibidang jasa didirikan atas izin pemerintah, dikelola oleh pihak swasta bekerjasama dengan dokter-dokter spesialis dan bila perlu dibantu oleh asisten atau perawat. Dokter spesialis dan asisten dokter adalah mareka yang berdasarkan perundang-undangan yang berlaku berhak melakukan pekerjaan pendiaknosa sebagai tenaga kesehatan yang berkewajiban melakukan pelayanan kesehatan di tem…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH OPTIK DI B…
Optik masa kini tidak hanya menjual kacamata dan lensa kontak yang konvensional yang hanya merujuk pada kegunaannya sebagai alat bantu penglihatan, namun optik telah menjelma sebagai pusat penjualan kacamata dan lensa kontak dengan beragam model pilihan dan kegunaan yang melihat pada pcrgeseran gaya hidup dan cara pandang konsumen terhadap kacamata dan lensa kontak tersebut.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dal…
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMANFAATKAN PELAYANAN …
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen memanfaatkan pelayanan Laboratorium Kesehatan Prodia dan Cempaka Lima di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 50 orang konsumen yang diambil dari dua laboratorium kesehatan tersebut. Pengumpulan data menggunak.an kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa bauran pemasaran jasa yang…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KENDA…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli kendaraan sepeda motor matic di kota Banda Aceh. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh secara langsung dari responden melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden yang memiliki sepeda motor matic. Jumlah sampel dibatasi 100 orang, yaitu jumlah yang dianggap cukup memadai untuk diolah dengan alat stati…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH TELKOM SP…
Penelitian ini berjudul "Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Telkom Speedy Sebagai Akses Internet Di Kota Banda Aceh", tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Telkom Speedy sebagai akses internet di kota Banda Aceh dan Untuk mengetahui faktor manakah diantara faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis yang paling d…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL SUZUKI…
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor harga, merek, produk, kelas sosial, dan penyalur yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli mobil Suzuki Grand Vitara di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah faktor harga, merek, produk, kelas sosial, penyaluran dan keputusan konsumen dalam pembelian mobil Suzuki Grand Vitare di Kota Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah masya…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRINTER CANO…
ABSTRAK
Skripsi ini merupakan laporan hasil penelitian tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan konsumen Memilih Printer Canon Sebagai Alat Cetak Komputer di Kota Banda Aceh". Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih printer Canon di Kota Banda Aceh. Metode penelitian yang digunakan dalam peneitian ini adalah metode observasi, yaitu melakukan pengamatan secara langsung terhadap objek yang diteliti, kemudian dil…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MEMBELI TV MEREK TOSHIBA DI KOTA B…
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor mutu produk, sifat produk, pelayanan, dan jaminan yang mampengaruhi keputusan konsumen membeli televisi merek Thosiba di kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di kota Banda Aceh, sedangkan yang menjadi objek penelitian adalah ilmu pemasaran khususnya tentang keputusan konsumen dalam pembelian televisi merek Thosiba.
Untuk melihat faktor - faktor yang mcmpengaruhi konsumen dalam pembelian…