NILAI KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MEREK POLYGON DI KOTA BANDA ACEH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan sepeda merek Polygon di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 72 orang pelanggan sepeda Polygon yang diambil secara secara corvinience sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik uji beda rata-rata. Penelitian ini menemukan umumnya pelanggan sepeda Polygon di Kota Banda Aeh merasakan bahwa nil…
TINGKAT LAYANAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH
ABSTRAK
Kualitas layanan memegang peranan yang sangat penting dalam kesuksesan perusahaan jasa Kepuasan konsumen akan terbentuk dengan adanya kualitas layanan yang baik. Penelitan bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan PT Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh . keterkirtannya dengan kepuasan nasabah Responden penelitian ini adalah sebanyak I00 orang nasabah di Kota Banda Aceh yang diambil secara random Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner yang berup…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BANK BNI CABANG LANGSA
ABSTRAK
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada BNI Cabang Langsa. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakn metode Corvinienee Sampling" terhadap 100 respondien yang masih menggunakan jasa Bank Negara Indonesia Cabang Langsa. Untuk melihat bagaimana pengaruh kualita pelayanan terhudaap tingkat kepusan kosumen pada Cabang Langsa dilakukan dengan menggunakan alat ukur regresi linea…
ANALISIS BRAND LOYALTY PENGGUNA BOLA TENIS NASSAU DI KOTA BANDA ACEH
Pada dasarnya tujuan dari suatu usaha bisnis adalah untuk menciptakan kepuasan para pelanggan. Terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya hubungan antar perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas pelanggan, membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan loyalitas berdasarka…
MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN PLAZA SAMUDRA INTERNASIONAL HOTEL LHOKSEUMAWE
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan sangat menentukan maju mundurnya usaha perusahaan jasa, termasuk perusahaan jasa perhotelan. Tinggi rendahnya kepuasan pelanggan ditentukan oleh kemampuan perusahaan jasa perhotelan memenuhi harapan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan Plaza Samudera Internasional Hotel Lhoksemawe. Kepuasan pelanggan dilihat dari ada atau tidaknya perbedaan antara layanan yang diharapkan dengan layanan yang diterima oleh pelanggan. Pengumpul…
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL HERMES PALAC…
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel diferensiasi yakni diferensiasi produk/ tawaran jasa, diferensiasi pelayanan, diferensiasi personalia,dan diferensiasi citra secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan menginap di hotel Hermes Palace dan variabel manakah dari diferensiasi produk, diferensiasi pelayanan, diferensiasi personalia dan diferensiasi citra secara parsial berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan di hotel Hermes Palace di ko…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG KOPI SO…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Kopi Solong di Banda Aceh. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang terdapat pada Warung Kopi Solong. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner (angket) kepada 100 responden yang dilakukan dengan menggunakan m…
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP…
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian terdahulu yang dipublikasi
oleh Okidarsyah, Muhammad tcntang Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Switching Barrier Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Perusahaan Asuransi Kerugian) Penelitian ini bertujuan untuk mengctahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Switching Barrier Dan Kepuasan Pelanggan baik secara partial maupun sccara simultan terhadap loya…