PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA BANK BRI…
ABSTRAK
Kualitas layanan yang diberikan Bank BRI Cabang Banda Aeh akan menjadi penilaian tersendiri bagi nasabahnya. Secara teoritis, kepuasan terhadap layanan terkait erat dengan baik buruknya pandangan terhadap kualitas layanan yang dirasakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah tabungan Britama Bank BRI Cabang Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak 100 orang nasabah tabungan Britamna yang diambli secara corvinienee sampli…
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG B…
Bank Bukopn merupakan salah satu lembaga keuangan Perbankan yang relatif cukup eksis di Tanah Air, saat ini sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan Perbank.an lainnya untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar Persaingan di dunia Perbankan semakin tajam, untuk itu Bank Bukopin harus memprioritask.an kepuasan PelangganNasabah yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya sang perusahaannya, sehingga nasabah cendrung akan menjadi …
PENGARUH FAKTOR KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. ASURANSI JIWA MANULIF…
Perkembangan perusahaan jasa asuransi pada saat ini memegang peranan
penting. Apabila ditinjau dari fungsi dan perannya, kehadiran perusahaan asuransi sangat dibutuhkan mengingat dalam setiap usaha ekonomi selalu muncul resiko ketidakpastian. Sejalan dengan hal tersebut, persaingan usaha asuransi yang semakin kompetitif membuat sctiap perusahaan asuransi berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan serta menawarkan berbagai ragam keuntungan. Salah s…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SER…
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, risiko dan harapan terhadap kepuasan nasabah yang berdampk pada loyalitas Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Objek dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Jurmlah respondien dalam penelitian ini adalah I00 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner (angket) kepada 100 respondien yang dilakukan dengan …
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI PT. ASURANSI JIWA M…
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui
kepuasan nasabah PT, Asuransi Jiwa Manulife Cabang Banda Aceh, dan untuk
mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah pada PT, Asuransi Jiwa
Manulife Cabang Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara convinience sampling terhadap 30 orang
responden yang menjadi pengguna Asuransi Manulife di kota Banda Aceh Untuk
mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah pT, Asuransi Jiwa
Manulife …
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (STUD…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengukuran kinerja Bank Aceh Syari'ah Cabang Banda Aceh dengan konsep balanced scorecard berdasarkan aspek keuangan, aspek pclanggan, aspek internal bisnis, aspek pembelajaran dan pertumbuhan.
Metode penelitian dengan menyebarkan kuisioner kepada nasabah dan
karyawan. Polulasinya adalah seluruh nasabah dan karyawan Bank Aceh Syari'ah cabang Banda Aceh, sedangkan sampel yang diambil masing-masing adalah 100 responden unt…
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA BANK DANAMON SYARIAH DI KOTA BA…
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan jas terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Acch, yang menj:di objek dalam
penelitian ini adalah pelayanan jasa dan tingkat kepuasan konsumen pada Bank
Danamon Syariah, Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Purposive'terhadap 100 responden yang masih menggunakan jasa pelayan…
PENGARUH PENERAPAN SERVICE QUALITY MANAGEMENT (SQW) TERHADAP KEPUASAN NASABAH…
ABSTRAK
Baik buruknya manajemen kualitas jasa (service quality management) perusahaan perbankan dapat dilihat dari persepsi nasabah. Secara teoritis, service quality management (SOM) dapat bengaruh pada kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality management (SQM) terhadap kepuasan nasabah PT Bank BNI Cabang Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 99 orang nasabah bank tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner, selanjutnya da…
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DITERIMA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHAD…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat pengaruh kualitas
pelayanan, nilai yang diterima dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen
di Bank Aceh.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 177 orang
nasabah tabungan dari total jumlah populasi nasabah tabungan yang menabung di
Bank Aceh. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar
pertanyaan (Kues ioner) yang dilakukan dengan metode convenience
sampling.Penelitian ini menggunakan rcgrcsi linea…