Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA BANK BRI…

Reynilda Puspita. SY

ABSTRAK Kualitas layanan yang diberikan Bank BRI Cabang Banda Aeh akan menjadi penilaian tersendiri bagi nasabahnya. Secara teoritis, kepuasan terhadap layanan terkait erat dengan baik buruknya pandangan terhadap kualitas layanan yang dirasakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah tabungan Britama Bank BRI Cabang Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak 100 orang nasabah tabungan Britamna yang diambli secara corvinienee sampli…

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG B…

Nova Afridha

Bank Bukopn merupakan salah satu lembaga keuangan Perbankan yang relatif cukup eksis di Tanah Air, saat ini sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan Perbank.an lainnya untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar Persaingan di dunia Perbankan semakin tajam, untuk itu Bank Bukopin harus memprioritask.an kepuasan PelangganNasabah yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya sang perusahaannya, sehingga nasabah cendrung akan menjadi …

PENGARUH FAKTOR KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. ASURANSI JIWA MANULIF…

Siti Sara

Perkembangan perusahaan jasa asuransi pada saat ini memegang peranan penting. Apabila ditinjau dari fungsi dan perannya, kehadiran perusahaan asuransi sangat dibutuhkan mengingat dalam setiap usaha ekonomi selalu muncul resiko ketidakpastian. Sejalan dengan hal tersebut, persaingan usaha asuransi yang semakin kompetitif membuat sctiap perusahaan asuransi berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan serta menawarkan berbagai ragam keuntungan. Salah s…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SER…

Muhammad Ikhsan MJ

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, risiko dan harapan terhadap kepuasan nasabah yang berdampk pada loyalitas Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Objek dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Jurmlah respondien dalam penelitian ini adalah I00 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner (angket) kepada 100 respondien yang dilakukan dengan …

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI PT. ASURANSI JIWA M…

Yunita Mulisa Anggreini

Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan nasabah PT, Asuransi Jiwa Manulife Cabang Banda Aceh, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah pada PT, Asuransi Jiwa Manulife Cabang Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara convinience sampling terhadap 30 orang responden yang menjadi pengguna Asuransi Manulife di kota Banda Aceh Untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah pT, Asuransi Jiwa Manulife …

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (STUD…

Mirza Hairat

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengukuran kinerja Bank Aceh Syari'ah Cabang Banda Aceh dengan konsep balanced scorecard berdasarkan aspek keuangan, aspek pclanggan, aspek internal bisnis, aspek pembelajaran dan pertumbuhan. Metode penelitian dengan menyebarkan kuisioner kepada nasabah dan karyawan. Polulasinya adalah seluruh nasabah dan karyawan Bank Aceh Syari'ah cabang Banda Aceh, sedangkan sampel yang diambil masing-masing adalah 100 responden unt…

KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA BANK DANAMON SYARIAH DI KOTA BA…

Rizal

Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan jas terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Acch, yang menj:di objek dalam penelitian ini adalah pelayanan jasa dan tingkat kepuasan konsumen pada Bank Danamon Syariah, Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Purposive'terhadap 100 responden yang masih menggunakan jasa pelayan…

PENGARUH PENERAPAN SERVICE QUALITY MANAGEMENT (SQW) TERHADAP KEPUASAN NASABAH…

Elviati

ABSTRAK Baik buruknya manajemen kualitas jasa (service quality management) perusahaan perbankan dapat dilihat dari persepsi nasabah. Secara teoritis, service quality management (SOM) dapat bengaruh pada kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality management (SQM) terhadap kepuasan nasabah PT Bank BNI Cabang Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 99 orang nasabah bank tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner, selanjutnya da…

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI…

Fizka Mutya Hafidzah

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh hubungan Corporate Social Responsibility (CSR) dan kualitas layanan islami terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) di Kota Banda Aceh. Selain itu, penelitian ini menyelidiki efek mediasi reputasi perusahaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Penentuan responden menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Kuesioner penelitian disebarkan ke sampel yang terpilih dan diisi lengkap selanjutnya dianalisi…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DITERIMA, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHAD…

Teuku Dhendy Pradana

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, nilai yang diterima dan citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen di Bank Aceh.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 177 orang nasabah tabungan dari total jumlah populasi nasabah tabungan yang menabung di Bank Aceh. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar pertanyaan (Kues ioner) yang dilakukan dengan metode convenience sampling.Penelitian ini menggunakan rcgrcsi linea…




    SERVICES DESK