Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



MENGUKUR KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN PT BANK BRI CAB…

Achyar junaidi

Kepuasan nasabah sangat penting artinya bagi setiap perusahaan perbankan. Secara teoritis, kepuasan nasabah merupakan fungsi dari lira dimensi kualitas pelayanan yang meliputi reliability. responsiveness, assurance, emphaty dan tangible. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan nasabah tabungan Britama terhadap dimensi kualitas pelayanan PT Bank BRI Cabang Banda Aceh yang meliputi reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible, dan sigrifi…

PERBEDAAN KEPUASAN NASABAH BANK BCA CABANG BANDA ACEH DENGAN BANK BUKOPIN CAB…

Indra Gunawan

Jika perusahaan yang menawarkan jasa kurang memperhatikan keinginan konsumen maka konsumen akan memberikan penilaian yang kurang baik pada perusahaan tersebut dan mereka akan pindah ke perusahaan lainnya yang mampu memberikan kepuasan kepada mereka, namun apabila yang mereka nikmati memenuhi harapan maka konsumen cenderung akan menjadi konsumen yang setia. Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan tingkat kepuasan …

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA BANK BRI…

Reynilda Puspita. SY

ABSTRAK Kualitas layanan yang diberikan Bank BRI Cabang Banda Aeh akan menjadi penilaian tersendiri bagi nasabahnya. Secara teoritis, kepuasan terhadap layanan terkait erat dengan baik buruknya pandangan terhadap kualitas layanan yang dirasakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah tabungan Britama Bank BRI Cabang Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak 100 orang nasabah tabungan Britamna yang diambli secara corvinienee sampli…

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK BUKOPIN CABANG B…

Nova Afridha

Bank Bukopn merupakan salah satu lembaga keuangan Perbankan yang relatif cukup eksis di Tanah Air, saat ini sedang berupaya meningkatkan daya saingnya dengan Perbank.an lainnya untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar Persaingan di dunia Perbankan semakin tajam, untuk itu Bank Bukopin harus memprioritask.an kepuasan PelangganNasabah yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya sang perusahaannya, sehingga nasabah cendrung akan menjadi …

PENGARUH FAKTOR KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. ASURANSI JIWA MANULIF…

Siti Sara

Perkembangan perusahaan jasa asuransi pada saat ini memegang peranan penting. Apabila ditinjau dari fungsi dan perannya, kehadiran perusahaan asuransi sangat dibutuhkan mengingat dalam setiap usaha ekonomi selalu muncul resiko ketidakpastian. Sejalan dengan hal tersebut, persaingan usaha asuransi yang semakin kompetitif membuat sctiap perusahaan asuransi berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan memberikan serta menawarkan berbagai ragam keuntungan. Salah s…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RISIKO DAN HARAPAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN SER…

Muhammad Ikhsan MJ

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, risiko dan harapan terhadap kepuasan nasabah yang berdampk pada loyalitas Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Objek dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Banda Aceh Jurmlah respondien dalam penelitian ini adalah I00 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner (angket) kepada 100 respondien yang dilakukan dengan …

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH ASURANSI PT. ASURANSI JIWA M…

Yunita Mulisa Anggreini

Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan nasabah PT, Asuransi Jiwa Manulife Cabang Banda Aceh, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah pada PT, Asuransi Jiwa Manulife Cabang Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan secara convinience sampling terhadap 30 orang responden yang menjadi pengguna Asuransi Manulife di kota Banda Aceh Untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan nasabah pT, Asuransi Jiwa Manulife …

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (STUD…

Mirza Hairat

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengukuran kinerja Bank Aceh Syari'ah Cabang Banda Aceh dengan konsep balanced scorecard berdasarkan aspek keuangan, aspek pclanggan, aspek internal bisnis, aspek pembelajaran dan pertumbuhan. Metode penelitian dengan menyebarkan kuisioner kepada nasabah dan karyawan. Polulasinya adalah seluruh nasabah dan karyawan Bank Aceh Syari'ah cabang Banda Aceh, sedangkan sampel yang diambil masing-masing adalah 100 responden unt…

KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA BANK DANAMON SYARIAH DI KOTA BA…

Rizal

Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan jas terhadap kepuasan nasabah Bank Danamon Syariah di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Acch, yang menj:di objek dalam penelitian ini adalah pelayanan jasa dan tingkat kepuasan konsumen pada Bank Danamon Syariah, Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Purposive'terhadap 100 responden yang masih menggunakan jasa pelayan…

PENGARUH PENERAPAN SERVICE QUALITY MANAGEMENT (SQW) TERHADAP KEPUASAN NASABAH…

Elviati

ABSTRAK Baik buruknya manajemen kualitas jasa (service quality management) perusahaan perbankan dapat dilihat dari persepsi nasabah. Secara teoritis, service quality management (SOM) dapat bengaruh pada kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality management (SQM) terhadap kepuasan nasabah PT Bank BNI Cabang Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 99 orang nasabah bank tersebut. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner, selanjutnya da…




    SERVICES DESK