Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR …

Ricky Alfins

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank DCA Banda Aceh dan untuk mengetahui pengaruh kinerja pelayanan dan kepuasan nasabah sebagai variabel moderator dalam mempengaruhi loyalitas nasabah Bank BCA Banda Aceh Penelitian ini dilaksanakan pada Bank BCA Banda Aceh yang berlokasi di jalan T. Panglima Polim Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulk…

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUA…

Zenitha Maulida

ABSTRAK K-Link adalah perusahaan suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik pada beberapa Negara untuk dipasarkan melalui jaringan distributor K-Link. Untuk menyeimbangkan nutrisi dan vitamin dalam tubuh, K-Link menghadirkan produk makanan kesehatan yang berkualitas dalam membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Dalam usaha untuk menghadapi persaingan yang ketat, pihak K-Link selalu berupaya menyusun dan mengembangkan berbagai progra…

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU SELULER XL DI KOTA …

Hendra Gunawan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap kepuasan konsumen kartu seluler XL di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 97 orang pengguna kartu seluler XL yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi tinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan baur…

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK SEPATU BATA DI KOTA BAN…

Risnawita

Secara teoritis, kepuasan konsumen dapat mempengaruhi kesetiaan merek.Sepatu merek bata merupakan salah satu merek sepatu yang sudah sangat familiar dikalangan siswa, terutama siswa sekolah menengah di kKota Landa Aceh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kcsetiaan merek sepatu bat.a dialangan siswa SMP di Banda Aceh Responden penelitian sebanyal 139 orang siswa sekolah tersebut yang terdini dari siswa kelas I, II dan I…

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MA…

Nishfa Ariza

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta untul mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dari konsumen Rumah Makan Ayam Lepaas di Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, dimana yang dijadikan sampel dalam penelitian ini …

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REPARASI ULANG KOMPUTER P…

Aldi Ferial Farid

Kebutuhan masyarakat terhadap produk komputer terus mengalami peningkatan. Komputer menjadi suatu barang yang sangat dibutuhkan. Pada saat sekarang sampai masa akan datang, penggunaan komputer tidak hanya untuk perusahaan-perusahaan yang besar akan tetapi juga digunakan masyarakat luas sebagai suatu sarana yang dapat memudahkan dalam pekerjaan maupun untuk kebutuhan informasi yang cepat dan akurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pcngar…

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TELKOM FLEXI DI KOTA BANDA ACEH

Dasril

ABSTRAK Dalam menghadapi persaingan telekomumikasi yang sangat kompetitif, Telkom selalu berusaha untuk meningkatkan luas daerah jangkauan pelayanan dan promosi lebih luas secara global agar semua orang dapat mengenal dan menggunakan produk Telkom salah satunya yaitu Fleksi. Dalam hal ini pelayanan yang diberikan Telkom Flexi lebih murah dan fasilitasnya pun lebih banyak dimana fasilitas yang diberikan hampir sama dengan pengguna kartu halo dan simpati seperti Veronica, calipso, Smile dan …

PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN PENUMPANG TERHADAP ANGKUTAN CV MANDALA TOUR DAN C…

Maimun

Kualitas layanan perusahaan jasa angkutan sangat penting artinya bagi penumpang yang memanfaatkan layanan angkutan. Kualitas layaan yang baik akan dapat meningkatkan kepuasan penumpang. Semakin baik kualitas layanan perusahaan jasa angkutan akan semakin tinggi kepuasan penumpang yang memanfaatkan layanan jasa perusahaan, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa angkutan L300 CV Mandala Tour dan CV Flmboyan untuk …

ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PASTA GIGI DAN PENGARU…

Restia Suwandini

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh faktor kualitas, faktor risiko, dan faktor merek yang dipertimbangkan daJam pembelian pasta gigi dan untuk mengetahui apakah masing-masing faktor secara parsial mempengaruhi kepuasan konsumen di Kota Banda Aceh. Lokasi penelitian untuk memperoleh data dan keperluan lainnya, peneliti menyebarkan 200 kuesioner kepada responden yang berdomisili di Kota Banda Aceh. Sedangkan yang menjadi objek…

PERSEPSI NILAI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA OBJEK WISATA DI KO…

Teuku Muhammad Reza

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisata di kota Banda Aceh. Sample dalam penelitian ini berjumlah I00 orang yang perah mengunyngijasa objek wisata di kota Banda Aceh. Penelitian ini menemukan bahwa perepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kepercayaan tidak terlalu berpengaruh terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisa…




    SERVICES DESK