Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Y…

MUHAMMAD FARHAN

Telkomsel menjadi operator seluler dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Telkomsel Prabayar memiliki jumlah pelanggan sebanyak 162,48 juta, PT Indosat Ooredo Hutchson Tbk. sejumlah 60,3 juta pelanggan, dan PT XL Axiata sebanyak 56,77 juta pelanggan. Karena penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Square – Structural Equational Model (PLS-SEM) yang memungkinkan sampel yang kecil walaupun dengan model yang kompleks mampu mencapai keakuratan yang t…

PENGARUH ANCAMAN EMOSI KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA PEMBELIAN PRODUK O…

Desi Sahputri

Tujuan penelitian ini adalah untuk mcngetahui apakah terdapat pengaruh ancaman emosi konsumen clan kepercayaan merek pada pembelian produk Olay Total Effects di Kota Banda Aceh. Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, yang menjadi objck dalam penelitian ini adalah khususnya wanita yang memasuki usia 30 tahun keatas yang memakai produk Olay Total Effects di Kota Banda Aceh. Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Convinience Sampling" …

PENGARUH KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HAND …

Mulya syahputra

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek handphone samsung di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 97 orang pengguna handphone merek Samsung yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan ba…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTO…

M. Ihsan

ABSTRAK Loyalitas pelanggan merupakan Tujuan inti yang diupayakan pemasar Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusahan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhdap suatuproduk berpengruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut Komitmen ini akan membuat individu memiliki minat untu…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK KONSUMEN AQUA DI KOTA BAN…

Yusra Rani

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari secara empirik pengaruh dari variabel kepercayaan merek yang meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen-merek terhadap kesetiaan merek. Merekyang diteliti adalah merek air minum Aqua, yang respondennya diambil dari para pengguna air minum merek Aqua yang ada di Kota Banda Aceh Metode pengumpulan data primer dalam penelitian ini membagikan kuisioner kepada responden. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penel…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK AIR …

Teuku Oni Amirza

ABSTRAK Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen produk air minum Aqua di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh, karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen dan merek terhadap loyalitas merek Aqua di Kota Banda Aceh. Penggunaan ketiga variabel bebas tersebut sebagai sub variabel kepercayaan berpedoman pada teorima Lau dan Lee. Pengumpulan data…

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUME…

Munandar

Loyalitas pelanggan merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar . Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusa haan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut. Komitmen ini akan membuat individu memilik…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI DIRASAKAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PA…

Gita Putri

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan nilai dirasakan terhadap kepercayaan merek pada mahasiswa perguruan tinggi di Kabupaten Gayo Lues. Penelitian ini dilaksanakan pada perguruan tinggi di Kabupaten Gayo Lues dengan jumlah sebanyak 120 Mahasiswa. Intrumen penelitian ini menggunakan angkat atau kuesioner dengan skala interval dan metode penelitian menggunakan metode sensus. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas serta uji…

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI…

Ella Marsella

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Pengalaman Merek dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Merek pada Skincare Somethinc. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna skincare Somethinc Di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah snowball sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan seba…

PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERC…

Bella Tiara

ABSTRAK Tujuan utama dari makalah ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial Interactivity, Perceived Relevance terhadap keputusan pembelian melalui Kepercayaan Merek di kalangan pelanggan KFC Banda Aceh. Data diperoleh melalui survey terhadap 170 orang sebagai sampek yang mewakili populasi penelitian dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik sampek yang digunakan non-probality sampling dengan teknik convenience sampling. Statistical produ…




    SERVICES DESK