PENGARUH KEPUASAN KUMULATIF DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MER…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pcngaruh kepuasan kumulatif dan kepercayaan konsumen terhadap merek yang dibagi kedalam dua dimensi yakni brand reliability dan brand intentions terhadap loyalitas konsumen pada merek The Body Shop di Banda Aceh. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden yang merupakan konsumen dari The Body Shop di Banda Aceh. Metode sampling dari penelitian ini adalah convenience sampling…
PERSEPSI NILAI KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA OBJEK WISATA DI KO…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisata di kota Banda Aceh. Sample dalam penelitian ini berjumlah I00 orang yang perah mengunyngijasa objek wisata di kota Banda Aceh. Penelitian ini menemukan bahwa perepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kepercayaan tidak terlalu berpengaruh terhadap kepuasan konsumen jasa objek wisa…
PENGARUH KEPUASAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK HAND …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek handphone samsung di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 97 orang pengguna handphone merek Samsung yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan ba…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SEPEDA MOTO…
ABSTRAK
Loyalitas pelanggan merupakan Tujuan inti yang diupayakan pemasar Hal ini dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan perusahan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhdap suatuproduk berpengruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek Pada saat konsumen mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut Komitmen ini akan membuat individu memiliki minat untu…
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI …
Penelitian ini merupakan laporan ilmiah mengenai pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri Syariah. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh faktor kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabh pada PT. Bank Mandiri Syariah Banda Aceh. Diharapkan penelitian ini dapat menambah daya pikir ilmiah dalam meningkatkan kompetensi keilmuan dalam disiplin ilmu pcnulis dalam…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK KONSUMEN AQUA DI KOTA BAN…
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari secara empirik pengaruh dari variabel kepercayaan merek yang meliputi karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen-merek terhadap kesetiaan merek. Merekyang diteliti adalah merek air minum Aqua, yang respondennya diambil dari para pengguna air minum merek Aqua yang ada di Kota Banda Aceh Metode pengumpulan data primer dalam penelitian ini membagikan kuisioner kepada responden. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penel…
PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PT BA…
ABSTRAK
Faktor kepercayaan terhadap jasa yang ditawarkan oleh banksangat penting artinya bag nasabah. Karena keputusan nasabah dalam memanfaatkan layanan suatu bank tidak terlepas dari tersebut. kepercayaan mereka terhadap bank Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor kepercaryaan yang meliputi kepercaryaan atribut-objek, kepercayaan manfaat-atribut, dan kepercayaan manfaat-objek terhadapkeputusan nasabah PT Bank BNI 46 Cabang Banda Aceh Sampel penelitian sebanyak 96 orang n…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK AIR …
ABSTRAK
Penelitian ini merupakan studi empiris yang akan membahas tentang pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen produk air minum Aqua di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh, karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen dan merek terhadap loyalitas merek Aqua di Kota Banda Aceh. Penggunaan ketiga variabel bebas tersebut sebagai sub variabel kepercayaan berpedoman pada teorima Lau dan Lee. Pengumpulan data…
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUME…
Loyalitas pelanggan merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar . Hal ini
dikarenakan dengan loyalitas sesuai dengan yang diharapkan, dapat dipastikan
perusa haan akan meraih keuntungan. Kepercayaan konsumen terhadap suatu produk
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen terhadap suatu merek. Pada saat konsumen
mempercayai suatu produk, konsumen akan terus mencari atau memakai produk tersebut
dan memiliki komitmen dalam hubungan tersebut. Komitmen ini akan membuat individu
memilik…