Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PERLINDUNGAN KOSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE TERHADAP PENGENAAN BIAYA YANG T…

M. FARHAN ADRIANSYAH

ABSTRAK MUHAMMAD FARHAN ADRIANSYAH, 2022 PERLINDUNGAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK TERHADAP PENGENAAN BIAYA YANG TIDAK SESUAI TARIF APLIKASI (Suatu Penelitian di Banda Aceh) Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (iv,60) pp., bibl., tabl., app. (Prof. Dr. Sanusi, S.H. , M.L.I.S., LL.M.) Pasal 4 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen menyebutkan beberapa hak konsumen, antara lain, hak untuk memilih dan mendapatkan barang dan/atau jasa sesua…

KONSEP TEORI PERMAINAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PERSAINGAN JASA TRANSPORTASI…

RIDHO PURNAMA GUSTIFA

Gojek dan Grab merupakan dua perusahaan jasa transportasi online terbaik dan terpopuler pada tahun 2021. Kesamaan dalam hal memenuhi kebutuhan pelanggan, membuat Gojek dan Grab saling bersaing satu sama lain dalam upaya meningkatkan keunggulan masing-masing perusahaan. Salah satu cara untuk memenangkan persaingan yaitu perlu adanya strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang unggul di antara Gojek dan Grab berdasarkan perspektif mahasiswa F…


    SERVICES DESK